Trailer di SDCC 2016 Ungkap Penampakan Perdana the Vulture di Spider-Man: Homecoming

| Oleh: Kylo | 25 Jul 2016 - 6:00 AM
644
0
spider-man dan the vulture

Seperti yang terlihat di post-credit scene Captain America: Civil War, Spidey akan kembali beraksi tahun depan lewat Spider-Man: Homecoming. Film produksi Sony Pictures yang akan menjadi bagian dari fase ketiga MCU itu akan menampilkan kembali Tom Holland sebagai Peter Parker/Spider-Man, Robert Downey Jr sebagai Tony Stark dan Marisa Tomei sebagai Bibi May. Walau belum ada pengumuman resmi, rumornya aktor pemenang Oscar Michael Keaton yang terkenal sebagai pemeran Batman akan menjadi tokoh antagonis The Vulture.

Nah, lewat San Diego Comic-Con 2016 di panelnya Marvel Studios, kita bisa melihat langsung penampakan pertama dari the Vulture melalui trailer yang ditayangkan pada jumpa pers yang berlangsung di hall H itu. Sosok the Vulture juga bisa dilihat lewat concept art yang dibuat oleh Ryan Meinerding.

the vulture vs spider-man

Melalui trailer tersebut, pengunjung SDCC diperlihatkan mengenai kehidupan sehari-hari Peter Parker di sekolah. Terlihat Peter yang sedang duduk di kelas menyaksikan sebuah cuplikan video dari Youtube mengenai dirinya sebagai Spider-Man melawan Giant-Man seperti yang terdapat di Civil War. Saking asiknya Peter nonton Youtube, sampai ditegur oleh guru yang sedang mengajar. Di teaser tersebut juga terdapat karakter Liz Allan yang dimainkan oleh Zendaya sedang menanyakan kepergian Peter yang sepertinya sedang terburu-buru setelah melihat pesan SMS. Nah, the Vulture sendiri baru muncul menjelang akhir dari trailer.

The Vulture yang terdapat di trailer dan concept art dari Spider-Man: Homecoming adalah seorang manusia biasa yang menggunakan armor hi-tech. Mirip dengan konsep the Vulture yang peralatannya dimunculkan di film Amazing Spider-Man 2 ketika Harry Osborn masuk ke sebuah ruangan dari departemen yang mengerjakan proyek spesial untuk OsCorp.

spider-man: homecoming

Kalau masih ingat, di ruangan tersebut terlihat beberapa peralatan canggih seperti lengan-lengan mekanisnya Doc Oc dan disampingnya ada sayap mekanisnya the Vulture. Sebenarnya penampakan itu direncanakan untuk menjadi bagian dari film spin-off Spider-Man, Sinister Six. Sayangnya akhirnya tidak jadi diwujudkan karena ketidaksuksesan film The Amazing Spider-Man 2 yang dibintangi oleh Andrew Garfield itu.

Bintang-bintang lainnya yang akan meramaikan Spider-Man: Homecoming yaitu Zendaya, Donald Glover, Jacob Batalon, Laura Harrier, Tony Revolori, Tyne Daly dan Bokeem Woodbine. Film yang digarap oleh Jon Watts ini akan tayang di bioskop pada 7 Juli 2017.

.