Trailer Baru X-Men: Apocalypse Fokus ke The Four Horsemen

| Oleh: Kylo | 06 Apr 2016 - 7:25 AM
496
0
the four horsemen x-men apoclaypse

Sekitar kurang dua bulan lagi, film penutup trilogy X-Men: First Class akan segera tayang pada pada 27 Mei 2016. Film superhero garapan Bryan Singer ini akan menghadirkan perang antara grup mutan X-Men yang dipimpin oleh Professor X melawan Apocalypse dan keempat orang mutan yang disebut sebagai The Four Horsemen.

Fokus utama trailer terbaru yang dirilis 20th Century FOX kali ini adalah para The Four Horsemen. Empat mutan tangguh yang diangkat sebagai duta dari Apocalypse (Oscar Isaac) yang ingin menghancurkan dunia beserta umat manusia kemudian membangun sebuah Dunia Baru.

magneto dan angel di x-men apocalypse

Selain trailer melalui twitter resminya X-Men yaitu @XMenMovies, FOX juga merilis keempat poster dari The Four Horsemen berikut dengan deskripsinya. Angel Horsemen of Death dideskripsikan "Savage. Dark. Fallen." Sama dengan di komiknya, Warren Worthington III alias Angel awalnya memiliki sayap biasa. Tapi ketika Apocalypse memberikan kekuatannya, ia menjadi Archangel dan sayap-sayapnya berubah menjadi logam.

Deskripsi dari Storm Horsemen of Famine adalah "Fury. Lost. Survivor." Baginya Apocalypse adalah sosok yang dianggapnya sebagai Ayah. Apakah pada akhir film mutan yang mampu mengendalikan cuaca ini akan bergabung dengan Professor X’s School for Gifted Youngsters? Bisa jadi.

storm dan psylocke x men apocalypse

Elizabeth Braddock alias Psylocke Horsemen of Pestilence memiliki kemampuan telepati dan telekinetik. Masih belum jelas mengenai asal usul dari karakter ini kecuali dideskripsikan sebagai "Lethal. Fierce. Merciless."

Horsemen of War Magneto dideskripsikan dengan "Rage. Pain. Vengeance." Mutan yang mampu memanipulasi medan magnet dan logam ini sebenarnya telah hidup bersama wanita yang dikasihinya di Polandia. Namun karena sesuatu hal, akhirnya mutan bernama asli Erik Lensherr itu bergabung dengan Apocalypse dan kembali menebar kebencian terhadap kaum manusia yang dianggapnya sebagai mahluk yang lebih lemah.

.