Trailer Baru Resident Evil 7 Bikin Bulu Kuduk Merinding!

| Oleh: Kylo | 17 Sep 2016 - 6:00 AM
575
0
trailer resident evil vii

Di event Tokyo Game Show 2016 yang berlangsung di Makuhari Messe Convention Centre, Prefektur Chiba, Jepang, Capcom merilis trailer baru Resident Evil 7, Tape 2: The Bakers. Di trailer berdurasi tiga menit lebih itu, kita diperkenalkan dengan keluarga Baker yang tinggal di sebuah rumah tua yang akan menjadi seting utama dari serial terbaru Resident Evil ini.

Bagi yang telah memainkan demo atau menyaksikan trailer perdananya, game terbaru Resident Evil ini terlihat sangat berbeda dengan para pendahulunya. Selain kali ini menggunakan tampilan first-person, sekuel dari Resident Evil 6 ini akan menghadirkan suasana horror yang teramat kental. Jauh lebih mencekam dari game originalnya yang bergenre “Survival Horror” itu. Bagi yang sudah pernah menyaksikan film horror tahun 70-an The Texas Chain Saw Massacre, game yang akan hadir di awal tahun depan ini akan mirip-mirip dengan salah satu film horror terbaik yang pernah ada itu.

trailer the baker resident evil vii

Buat penggemar franchise Resident Evil yang sudah terbiasa dengan unsur action terutama di Resident Evil 5 dan Resident Evil 6, mungkin agak sedikit shock dengan Resident Evil terbaru yang akan hadir untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC itu. Bagaimana tidak, di game ini selain menampilkan suasana yang sangat mencekam, karakter-karakter antagonisnya adalah keluarga The Baker yang enggak hanya mempunyai perilaku yang tidak biasa tapi juga hobi memakan makanan yang “enggak biasa.” Dijamin bikin bulu kuduk merinding, deh!

Capcom juga telah merilis update dari Resident Evil 7 Teaser: Beginning Hour demo yang disebut sebagai Twilight Version. Demonya akan tersedia mulai 15 September untuk konsol PlayStation 4. Sedangkan untuk pre-order game Resident Evil 7: biohazard akan tersedia dalam dua versi yaitu standar dan deluxe. Versi deluxe akan dibandrol seharga 79,99 Dolar atau setara dengan Rp satu jutaan. Kontennya termasuk game utama, season pass yang berisi dua cerita tambahan. Semua pre-order juga akan memperoleh add-on “Survival Pack” yang di dalamnya ada healing item, Madhouse mode dan item defense berupa sebuah lucky coin misterius yang ada di game.

trailer game resident evil vii di tokyo game show 2016

Selain bisa dimainkan lewat layar televisi, yang membuat Resident Evil 7 spesial adalah gamenya bisa dimainkan dengan menggunakan PlayStation VR dari awal hingga akhir. Di wilayah Amerika Utara dan Eropa, Resident Evil 7: biohazard akan dirilis pada tanggal 24 Januari 2017 dan di Jepang dua hari sesudahnya.

Jangan lewatkan kabar Film CG Resident Evil Vendetta Siap Tayang Tahun Depan. Buat yang menunggu game RE7, baca juga Ini Dia Penjelasan 10 Video Footage The World of Resident Evil 7.