Trailer Baru Film Kong Skull Island Perlihatkan Ukuran Kong Mencapai Puluhan Meter!

| Oleh: Kylo | 19 Nov 2016 - 12:45 PM
292
0
trailer kong skull island di jimmy kimmel

Siap untuk menantang Godzilla si Raja Monster empat tahun lagi lewat film “King Kong vs Godzilla,” trailer terkini film reboot Kong: Skull Island memperlihatkan tinggi dari Kong sang Raja dari pulau tengkorak yang besarnya mencapai seratus kaki atau sekitar 30 meteran. Tinggi Kong versi terbaru ini adalah yang terbesar sepanjang sejarah. Jika dibandingkan dengan film King Kong tahun 2005 arahan sutradara Peter Jackson, di Skull Island, mahluk berbentuk Gorilla itu ukurannya telah membesar beberapa kali lipat.

Selain dari trailer barunya yang hadir eksklusif di acara Jimmy Kimmel Live, melalui dua poster resminya dapat terlihat betapa besar ukuran Kong versi paling gress ini. Membesarnya ukuran tubuh dari “King Kong” memang menjadi bagian dari rencana Legendary Pictures yang akan mempertemukannya dengan Godzilla di sebuah film crossover. 

poster baru kong skull island

Sebelum pertempuran antara kedua mahluk legendaris itu berlangsung, Legendary Pictures telah menyiapkan beberapa film tie-in yang akan berlangsung di universe yang sama dengan film Godzilla tahun 2014. Film-film tie-in itu dimulai dari Kong: Skull Island yang akan segera tayang tahun depan. Dilanjutkan dengan film Godzilla 2 yang direncanakan tayang di tahun 2019 dan terakhir ditutup dengan film Godzilla vs. King Kong yang akan tayang di tahun 2020.

Film yang disutradarai oleh Jordan Vogt-Roberts dan ceritanya ditulis oleh John Gatins, Dan Gilroy dan Max Borenstein itu akan mengisahkan mengenai sekelompok penjelajah di tahun 1970-an yang sedang melakukan penelitian terhadap sebuah pulau "dimana mitos dan ilmu pengetahuan bertemu" yang berada di wilayah Pasifik. Pulau yang penuh dengan keindahan alam itu ternyata dihuni monster-monster yang menyeramkan dari berbagai jenis dan ukuran, diantara seluruh monster yang ada di pulau, Kong si gorilla raksasa yang menjadi rajanya.

kingkong di kong skull island

Kong: Skull Island dibintangi oleh Tom Hiddleston yang berperan sebagai Captain James Conrad pemimpin dari para penjelajah dan mantan dari petugas SAS, Samuel L. Jackson sebagai tentara Amerika Serikat berpangkat Letnan Kolonel yang bernama Packard, John Goodman sebagai Bill Randa penanggung jawab dari ekspedisi, Brie Larson sebagai Weaver seorang fotografer perang, Toby Kebbell sebagai Chapman tangan kanannya Packard dan Jing Tian sebagai San.

Kong: Skull Island dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 10 Maret 2017.

Lanjut yuk baca berita lanjutan soal Kong' Skull Island di Film Kong: Skull Island Akan Mempunyai Post-Credit Scene Yang Keren!