Trailer Ant-Man Versi LEGO dan Home Made Lebih Fun Dari Aslinya!

| Oleh: Rio | 01 Aug 2015 - 11:55 AM
16
0
trailer ant-man versi lego

Sudah nonton film Ant-Man dong? Gimana terhibur enggak dengan aksi superhero yang bisa mengecil itu? Bukan enggak mungkin, ada yang masih terngiang-ngiang adegan-adegan dalam film Ant-Man, malahan ada juga yang mau nonton untuk kedua kalinya.

Nah, buat golongan manapun, kayaknya kedua trailer Ant-Man yang unik ini tetap seru untuk disimak. Pasalnya trailer Ant-Man ini bukan trailer biasa melainkan Trailer Ant-Man versi LEGO dan home made. Jadi buat yang sudah nonton sekalipun, tetap ada sesuatu yang beda dan menarik.

Malahan, terus terang saja rasanya trailer ini memberi sesuatu yang belum kita dapatkan dari menonton filmnya di bioskop sekalipun. Ya maklum saja, soalnya trailer Ant-Man buatan Toscano Bricks ini keseluruhan karakter sampai set-nya terbuat dari LEGO. Menariknya, bukannya kita bosan, malah bikin kita makin tertarik. Maklum Toscano Bricks memang sudah berpengalaman membuat trailer beberapa film superhero Marvel dalam versi LEGO.

Nah, salah satu adegan yang Kupaman paling sukai adalah adegan yang melibatkan kereta api mainan. Bukan lantaran ada aksi pertarungan Ant-Man dengan Yellowjacket saja. Namun karena mampu menampilkan ketegangan sekaligus kelucuan seperti trailer aslinya.

 

Sementara itu trailer Ant-Man versi home made buatan kelompok Cinefix juga tak kalah uniknya. Trailer Ant-Man yang satu ini dibuat secara live action namun diperankan oleh para aktor amatir. Namun bukan hal itu yang membuatnya menarik. Melainkan untuk semua properti untuk trailer ini nampak dibuat sendiri dengan menggunakan tangan. 

Misalnya saja untuk kostum Ant-Man dan Yellowjacket. Namun walau buatan tangan tetap bisa berfungsi, seperti kostum Yellowjacket yang bagian helmnya bisa menutup otomatis. Bahkan untuk ruangan Dr. Hank Pym yang penuh panel dan tombol komputer, para pembuat trailer ini tak segan menggunakan kardus dan karton.

Sedangkan untuk meniru adegan dengan efek khusus, mereka tak segan menggunakan mainan serta properti buatan sendiri. Wah, terasa unik, lucu dan kreatif!

.