Toy Story 4: Kembalinya Woody Untuk Mencari Bo Peep?

| Oleh: Alcana | 16 Aug 2015 - 4:02 PM
1185
0
toy story 4

Toy Story 3 terakhir muncul tahun 2010 silam, dan kala itu banyak yang bilang kalau ini adalah sekuel terakhir dari Toy Story. Tapi dalam acara Disney D23 Expo yang digelar di Anaheim Convention Center, California tanggal 14-16 Agustus 2015, Disney mengungkap jalan cerita baru untuk film Toy Story 4!

Kalau masih ingat dengan jalan cerita di film Toy Story 3 lalu, Andy sudah beranjak dewasa dan harus meninggalkan mainan-mainan favoritnya. Andy pun mengalami sedikit kegalauan saat harus menyerahkan Toys-nya ke seorang anak cewek bernama Bonnie. Banyak yang bilang kalau perpisahan Andy dengan mainannya merupakan akhir dari petualangan para mainan. Soalnya Woody dan kawan-kawan terlihat bahagia dengan Bonnie dan juga membuat kebahagiaan di tempat penitipan anak, Sunnyside.

woody dan bo peep

Di gelaran D23 Expo tersebut, John Lasseter (Chief Creative Officer Disney) memberikan sedikit bocoran jalan cerita Toy Story 4. Menurut Lasseter, Toy Story 4 akan mempunyai jalan cerita yang lebih dramatis, enggak cuma mengisahkan tentang petualang para mainan di kehidupan nyata saja. Tapi akan dibumbui dengan kisah romantis untuk sang koboi Woody dengan Bo Peep, “Toy Story 4 adalah kisah cinta. Ini adalah kisah cinta antara Woody dan Bo Peep” ucap Lasseter.

Hal ini mungkin saja terjadi dalam kisah baru Toy Story 4. Soalnya, di film Toy Story 3, Bo Peep hilang entah ke mana. Ternyata hal ini membuat Woody kesepian, karena memang dari film Toy Story pertama hingga ketiga, Woody punya jalan kisah cinta dengan boneka itu. “Bo akan kembali di film Toy Story 4. Woody dan Buzz akan memimpin pasukan mainan untuk menemukan Bo. Ini adalah cerita yang sangat emosional, dan itu sangat menyenangkan membuat cerita tentang kedua karakter ini” ucap Lasseter.

woody dan kawan-kawan

Kabar menarik lainnya, Lasseter juga ngasih bocoran kalau bakalan ada beberapa karakter baru yang muncul di Toy Story 4. Sayangnya Lasseter enggak ngasih bocoran karakter seperti apa mainan baru yang akan muncul nanti. Selain itu Toy Story 4 juga masih dibumbui dengan unsur komedi yang mungkin bikin kita ngakak. Jadi filmnya enggak terlalu serius.

Ternyata tim penulis film Toy Story 4 juga sudah disiapkan. Orang yang bertanggung jawab akan jalan cerita film ini enggak jauh berbeda dengan tim di film-film sebelumnya. Tim akan dipimpin oleh John Lasseter, Andrew Stanton, Pete Docter dan Lee Unkrich. Pengisi suaranya juga masih sama dengan sekuel sebelumnya, yaitu Tom Hank (Woody), Tim Allen (Buzz), Joan Cusack (Jessie), dan Annie Potts (Bo Peep).

Hmm, tapi kita harus bersabar cukup lama nih, karena film ini direncanakan rilis bulan Juni 2017 nanti. Kalau melihat keinginan John Lasseter yang ingin membuat kisah cinta antara Woody dan Bo Peep, apa mungkin film ini masih layak ditonton oleh anak-anak? Kita tunggu aja,deh, filmnya!

.