Tomica Cars Baru: McQueen dan Kawan-Kawan Tampil Makin Keren

| Oleh: George | 13 Jun 2016 - 3:40 AM
493
0
tomica cars lightning mcqueen berbagai versi

Berkat jalan cerita yang apik dan teknologi animasi yang memikat, berhasil membuat Cars jadi populer dimana-mana. Semenjak film pertamanya, Cars diputar di bioskop tahun 2006 silam sampai sekuelnya, Cars 2 pada tahun 2011 lalu, rasanya kepopuleran Cars tak pernah surut.

Malahan karakter-karakternya yang memang menawan seperti Lightning McQueen, Mater, Finn McMissile, dan masih banyak lainnya tetap diingat dengan baik. Sekuel kedua Cars yang kabarnya bakal diputar tahun depan juga sangat ditunggu oleh penggemarnya. Mungkin itu sebabnya produsen die-cast asal Jepang, Tomica kembali mengangkat tema Cars.

tomica cars francesco bernoulli

Seri Tomica Cars ini tampak makin apik saja. Ciri khas Tomica dengan kualitas yang menawan memang tetap dipertahankan sehingga karakter-karakter dari film Cars yang ditampilkan dalam bentuk mobil-mobilan die-cast dapat mempesona siapapun yang melihatnya, terutama bagi penggemar Cars.

Kita tengok saja, untuk karakter Lightning McQueen misalnya, Tomica telah menyiapkan berbagai versi. Mulai dari versi Lightning McQueen “standar” ketika berlaga di World Grand Prix sampai versi Rescue Go!Go!

Tentunya masih banyak karakter lain yang disiapkan oleh Tomica. Contohnya seperti Finn McMissile si agen rahasia, Mack si truk yang setia menggotong McQueen ke arena balap, Francesco Bernoulli si pembalap Formula saingan McQueen di World Grand Prix dan lain-lain.

tomica disnet cars mack

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Tomica seri C yang mengangkat tema Cars ini tentu tidak meninggalkan kualitas Tomica yang sudah terkenal. Makanya sekilas pandang saja, sudah kelihatan kalau detail die-cast karakter-karakter dari film Cars ini memang keren. Paling kentara pada kilau catnya yang ketika terkena cahaya nampak seperti agak basah.

Nah asiknya lagi, seri Tomica Disney Cars yang baru ini sudah akan diluncurkan secara resmi hari ini, 13 Juni 2016 di Tomica Square, AEON Mall BSD dalam rangka acara Tomica Event. Kabarnya juga enggak ada perubahan dari segi harga alias tetap Rp 99 ribuan. Saran Kupaman, kalau memang berniat mengoleksi karakter-karakter Cars di die-cas Tomica Disney Cars secara lengkap, mendingan buruan jangan sampai kehabisan!

Selanjutnya jangan ketinggalan menyimak Review Tomica Disney Cars Mack: Si Truk Sahabat McQueen Yang Keren.

.