Tom Holland Terpilih Jadi Pemeran Spider-Man

| Oleh: Rio | 28 Jun 2015 - 7:21 AM
47
0
tom holland pemeran spider-man yang baru

Setelah sebelumnya sibuk menyaring 1500 aktor muda dari berbagai negara dan mengerucutkannya menjadi 6 aktor, akhirnya Sony Pictures dan Marvel Studios sepakat memilih aktor muda Tom Holland sebagai Peter Parker/ Spider-Man untuk film Spider-Man selanjutnya. Pencarian pemeran Spider-Man baru ini memang tidak main-main karena Spider-Man akan bergabung dalam Marvel Cinematic Universe (MCU)

Kabarnya keputusan ini diambil Kevin Feige (Marvel) dan Amy Pascal (Sony) karena menyukai akting Tom dalam film The Impossible, Wolf Hall, dan In the Heart of the Sea. Selain tentunya dari serangkaian tes yang dijalani oleh Tom Holland.

Namun  ada juga gosip yang menyebutkan bahwa keberhasilan Tom Holland ini akibat video akrobatiknya yang diunggah oleh Tom di Instagram. Tom memang punya kemampuan gerak tubuh yang baik sejak kecil. Malah dia pernah memerankan Billy Elliot yang berkisah tentang anak laki-laki pebalet dalam panggung teater di Inggris. Bahkan aktingnya ini dipuji oleh penyanyi Elton John. 

 

tom holland pemeran spider-man

Namun yang jelas, pihak Sony Pictures dan Marvel Studios nampak sangat lega sekaligus optimis setelah pencarian panjang untuk mencari pengganti Andrew Garfield. “Dengan Tom, kami menemukan aktor yang sempurna untuk membawa kisah Spider-Man masuk ke dalam Marvel Cinematic Universe,” ungkap Amy Pascal.

Terpilihnya Tom Holland yang merupakan pemuda 19 tahun pemukim London Selatan ini bisa jadi merupakan salah satu pencapaian tertinggi dalam karirnya. Namun juga berarti menambah jajaran aktor asal Inggris yang memerankan superhero setelah pemeran Spider-Man sebelumnya, Andrew Garfield, Christian Bale (memerankan Batman tiga kali sebelum digantikan Ben Affleck) dan Henry Cavill (memerankan Superman dalam Batman v Superman).

Film Spider-Man yang akan dibintangi Tom Holland sendiri merupayakan proyek senilai 4 milyar dolar. Film superhero ini direncanakan akan ditayangkan di bioskop tanggal 28 Juli 2017 mendatang dan sudah disiapkan versi IMAX dan 3D sekaligus.

.