Tom Holland Bocorkan Tampilan Baru Spider-Man Lewat Instagram

| Oleh: Rio | 03 Nov 2015 - 6:15 AM
140
0
gaya rambut baru tom holland

Beberapa bulan lalu, Tom Holland mungkin hanya aktor remaja yang tidak terlalu menarik perhatian. Namun semuanya berubah ketika bulan Juni 2015 lalu remaja asal Inggris ini terpilih menjadi Spider-Man terbaru. Walau filmnya sendiri belum tayang, Tom sudah ibarat aktor besar. Apapun tentang Tom bisa jadi heboh termasuk gaya rambutnya.

Nah, ceritanya Tom Holland seperti sengaja membocorkan penampilan barunya dengan menggunggah foto dirinya dari cermin di akun Instagramnya. Salah satu hal yang menarik adalah gaya rambutnya beda banget dibanding foto-fotonya yang pernah tampil di berbagai media sebelumnya.

gaya rambut baru tom holland

Kali ini rambut Tom Holland terlihat lebih panjang dengan belahan di bagian tengah. Mirip penampilan Johnny Depp ketika masih muda di serial tivi 21 Jump Street yang populer awal era 90-an. Dari sini, fans sudah bisa menebak dan menduga-duga bahwa gaya rambutnya tersebut pastilah terkait dengan karakter Peter Parker alias Spider-Man yang akan ia perankan.

Menilik dari gaya rambut terbaru Tom Holland, memang jadi bikin orang penasaran mengapa gaya rambut yang out of date tersebut yang dipilih untuk tampil sebagai Peter Parker. Rupanya gaya rambut seperti itu kalau dilihat-lihat mirip dengan gaya rambut Peter Parker di komik Ultimate Spider-Man.

Kebetulan di komik The Ultimate Spider-Man, Peter Parker memang digambarkan sebagai seorang remaja yang duduk di bangku SMA. Jadi memang pas dengan kemauan Marvel yang menginginkan Spider-Man yang diperankan Tom Holland tampil sebagai superhero remaja. Komik The Ultimate Spider-Man sendiri diterbitkan oleh Marvel antara tahun 2000 sampai tahun 2009.

gaya rambut baru tom holland

Kalau melihat foto yang diunggah Tom Holland, sebenarnya ada hal lain yang bisa kita lihat selain gaya rambutnya. Karena dalam foto itu dia mengenakan kaos sleveeless, maka tampak jelas kalau sosoknya memang berotot namun ramping. Menurut pemeran Spider-Man sebelumnya, Andrew Garfield, Tom secara postur memang sangat pas dengan sosok yang diinginkan Marvel. Mungkin karena remaja yang belum genap 20 tahun ini juga dikenal sebagai dancer andal.

Nah, kita lihat saja apakah Tom Holland sebagai Peter Parker akan muncul dengan gaya rambut belah tengah seperti pada komik Ultimate Spider-Man di film Captain America: Civil War? Ya kita nantikan saja debutnya. Siapa tau bisa jadi tren rambut baru buat para penggemarnya!

.