Tokoh Antagonis Kamen Rider Ex-Aid Akan Punya Web Series di Tahun 2017

| Oleh: Kylo | 27 Dec 2016 - 11:44 AM
1092
0
kamen rider genm mendapat webisode baru

Kamen Rider Genm, tokoh antagonis di serial Tokusatsu Kamen Rider Ex-Aid akan memiliki sebuah web series di tahun depan. Spin-off ini dari serial Kamen Rider Ex-Aid ini telah merilis sebuah trailer resmi melalui akun Youtube resminya Toei. Sayangnya trailernya tersebut region locked alias nggak bisa disaksikan oleh para fansnya yang berada di Indonesia.

Intinya adalah kisah spesial dari Kamen Rider Gen ini akan berhubungan erat dengan film layar lebar Kamen Rider Heisei Generations: Dr. Pac-Man vs. Ex-Aid & Ghost with Legend Rider yang telah tayang di bioskop-bioskop negeri Sakura itu pada tanggal 10 Desember 2016 silam.

kamen rider ex-aid

Spin-off ini akan menampilkan Kuroto Dan/Kamen Rider Genm yang menciptakan Forbidden Battle Game sebagai sebuah jebakan untuk para Rider. Cerita Kamen Rider Genm akan terbagi menjadi 3 part.

Part 1, Kamen Rider Genm Part 1 Legend Rider Stage, akan menampilkan beberapa form baru dari Kamen Rider Ex-Aid dan Kamen Rider Genm yaitu Kamen Rider Ex-Aid Drive Gamer dan Gaim Gamer, dan Kamen Rider Genm Wizard Gamer. Part 1-nya akan tayang perdana pada tanggal 13 Januari 2017

spin off kamen rider ex-ad genmu

Part ke-2, Legend Gamer Stage, akan menampilkan form baru yang basisnya berdasarkan sebuah franchise video game populernya Bandai Namco. Kamen Rider Ex-Aid, Kamen Rider Brave dan Kamen Rider Snipe akan mendapatkan form baru yang basisnya berasal dari game Pac-Man, Family Stadium/Famista dan Xevious. Cerita ini akan bisa disaksikan pada tanggal 24 Februari 2017.

Part terakhir, Final Legend Stage, Kamen Rider Ex-Aid dan Kamen Rider Genm akan mendapatkan form baru berdasarkan game Taiko no Tatsujin dan Kamen Rider Battle: Ganbarizing. Khusus part ini akan dirilis sebagai DVD spesial di bulan April 2017 yang hadir bersama set DX Taiko no Tatsujin Gashat. Untuk part 1 dan part ke-2 akan bisa disaksikan langsung di channel Youtubenya Toei.

Simak juga Review Mainan Action Figure Kamen Rider Fourze Base States: Basic Tapi Asik.

.