Toei Umumkan Judul Film Kamen Rider Ghost dan Doubutsu Sentai Zyuohger

| Oleh: Yudi | 06 Jun 2016 - 8:00 AM
1334
0
judul film kamen rider ghost dan zyuohger

Bulan April 2016 lalu, pihak Toei telah mengumumkan niatnya untuk melanjutkan project dalam rangka memperingati 45th Anniversary Kamen Rider. Project tersebut adalah pembuatan film serial Kamen Rider Ghost dan Doubutsu Sentai Zyuohger. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Toei juga menyertakan video trailer berdurasi sekitar 40 detik untuk kedua filmnya.

Video trailernya masih memperlihatkan sebatas cuplikan dari serial TV Kamen Rider Ghost dan Doubutsu Sentai Zyuohger, serta beberapa pengumuman terkait penayangan film dan pemesanan tiket. Bahkan pihak Toei baru mengumumkan judul kedua film tersebut beberapa hari yang lalu.

kamen rider dark ghost

Film Kamen Rider Ghost akan berjudul Gekijoban Kamen Rider Ghost: 100 no Eyecon to Ghost Unmei no Shunkan (Kamen Rider Ghost The Movie: 100 Eyecons and the Moment of Ghost's Destiny). Dalam film ini akan muncul musuh baru yang juga berwujud seperti Kamen Rider Ghost, mereka disebut Kamen Rider Dark Ghost.

Jika Kamen Rider Ghost mengumpulkan Eyecon untuk bisa kembali hidup, Kamen Rider Dark Ghost justru ingin mengumpulkan 100 Eyecon untuk merubah manusia menjadi Ghost. Dalam melancarkan aksi jahatnya, Kamen Rider Dark Ghost dibantu oleh tiga subordinat, bernama Dark Nekrom R (merah), Dark Nekrom B (biru), dan Dark Nekrom Y (kuning).

Sedangkan film Doubutsu Sentai Zyuohger akan berjudul Gekijōban Dōbutsu Sentai Zuohger Doki-doki Circus Panic! (Animal Sentai Zuohger the Movie: Heart-throbbing Circus Panic!). Sayangnya belum ada sinopsis cerita atau detail apapun tentang film ini. Saat ini serial Kamen Rider Ghost sedang menjelang episode 35, sementara serial Doubutsu Sentai Zyuohger menjelang episode 18.

ulang tahun kamen rider ke-45

Dalam situs resmi film, tertulis nama Marvel characters Inc. bersama daftar extra credit lainnya. Mungkinkah Marvel turut campur tangan? Yang jelas, kedua film tersebut rencananya akan ditayangkan bersamaan di bioskop Jepang, yaitu tanggal 6 Agustus 2016. Harga pre-sale tiketnya juga telah diumumkan dan mulai dijual.

Tiket general seharga 1400 Yen (sekitar Rp 170 ribu), tiket anak-anak seharga 800 Yen (sekitar Rp 97 ribu), dan tiket orangtua-anak seharga 2100 Yen (sekitar Rp 256 ribu). Para pemegang tiket pre-sale akan mendapatkan merchandise berupa moving-mini figure Kamen Rider Ghost atau Zyuohger Eagle seukuran telapak tangan.

Nah, kabar terbarunya, Toei sudah mengumumkan Sinopsis Serta Para Pemain Film Kamen Rider Ghost dan Doubutsu Sentai Zyuohger, nih!

.