TOEI Tayangkan Video Trailer Film Kamen Rider Ghost dan Doubutsu Zyuohger

| Oleh: Yudi | 20 Jun 2016 - 8:00 PM
277
0
trailer film kamen rider ghost

Bagi yang penasaran dengan dua film tokusatsu Kamen Rider Ghost dan Doubutsu Zyuohger, mungkin sekarang akan semakin penasaran dan tak sabar untuk menonton. Karena setelah serangkaian pengumuman judul, pemeran, dan sinopsis cerita, akhirnya pihak TOEI memulai streaming video trailer dari dua film Gekijōban Kamen Rider Ghost: 100 no Eyecon to Ghost Unmei no Shunkan dan Gekijōban Dōbutsu Sentai Zuohger Doki-doki Circus Panic!.

Sayangnya Toei tak merilis trailer terpisah, melainkan menggabungkan dua judul tersebut dalam video berdurasi sekitar dua menit. Namun video trailer ini sebetulnya sudah memberikan detail cukup jelas dari kedua film tokusatsu tersebut. Setidaknya kita bisa mendapat gambaran langsung dari sinopsis cerita yang sebelumnya telah diumumkan. Trailer ini juga memperdengarkan OST berjudul ABAYO yang dibawakan oleh Kishidan.

trailer film doubutsu zyuohger

Di bagian film Kamen Rider Ghost, trailer-nya langsung diawali oleh kemunculan Kamen Rider Dark Ghost dan Takeru yang terlihat kebingungan karena tiba di sebuah desa antah-berantah yang dipenuhi tokoh-tokoh historikal. Adegan berlanjut dengan berfokus kepada Argus, Kamen Rider Zero Spectre, dan adegan pertarungan. Trailer berakhir dengan ucapan sayonara (selamat tinggal) dari Takeru yang juga perlahan tubuhnya menghilang.

Berbeda dengan Kamen Rider Ghost yang memberikan nuansa kelam, trailer dari film Doubutsu Zyuohger justru terkesan lebih segar dan gembira. Tak heran, karena memang film ini mengambil tema sirkus. Trailer-nya pun diawali dengan antusiasme dan kegembiraan para ranger ketika menonton pertunjukkan sirkus bersama penonton lain yang hampir semuanya anak-anak.

Sayangnya kegembiraan tersebut tak berlangsung lama. Pertunjukkan sirkus yang dipimpin oleh Domidoll ini berubah menjadi bencana dan membuat anak-anak menangis. Para ranger tak tinggal diam dan pertarungan antara mereka dengan Domidoll tak bisa dihindarkan. DX Cube Condor turut diperlihatkan sekilas, namun sayangnya mecha baru yang ditampilkan dalam visual posternya tak terlihat dalam trailer ini.

dua form ekslusif di film kamen rider ghost

Kabar lain terkait film tokusatsu musim panas ini adalah penampakan Kamen Rider Ghost Darwin Soul Form dan Kamen Rider Dark Ghost Napoleon Soul Form. Penampakan keduanya muncul dalam sebuah majalah yang membahas tentang film ini. Kamen Rider Ghost Darwin Soul Form berwarna oranye yang dilengkapi dengan jubah dan semacam aksesoris di bagian bahunya.

Sedangkan Kamen Rider Dark Ghost Napoleon Soul Form berwujud seragam militer yang terlihat seperti gabungan antara angkatan laut dan marinir yang dilengkap jubah, topi, dan pedang ala Napoleon Bonaparte. Kabarnya kedua wujud ini akan muncul secara ekslusif dalam film Gekijōban Kamen Rider Ghost: 100 no Eyecon to Ghost Unmei no Shunkan yang akan segera tayang tanggal 6 Agustus 2016.

.