Toei Perkenalkan Para Pemeran Serial Kamen Rider Ex-Aid

| Oleh: Yudi | 01 Sep 2016 - 12:00 PM
577
0
pemeran kamen rider ex aid

Episode Kamen Rider Ghost hampir berakhir. Itu artinya kita akan siap-siap berkenalan lagi dengan Kamen Rider yang baru. Sejak pertengahan Juli, Toei telah mengumumkan pengganti Kamen Rider Ghost, yaitu Kamen Rider Ex-Aid. Dalam majalah Terebi-Kun juga diperlihatkan kehadiran Kamen Rider Ex-Aid dalam episode terakhir Kamen Rider Ghost.

Sosok Kamen Rider satu ini bisa dibilang paling berbeda dari Kamen Rider yang pernah ada. Didominasi warna merah muda dan memilih tema video game, membuat Kamen Rider Ex-Aid terkesan jauh dari sosok jagoan. Namun tentu kita tak bisa menilai dari penampilan saja.

pemeran kamen rider brave dan kamen rider snipe

Kebetulan pihak Toei juga baru saja memperkenalkan sosok di balik Kamen Rider Ex-Aid ini hari Selasa kemarin. Jagoan utama yang bernama Emu Hōjō diperankan oleh Hiroki Iijima. Emu Hōjō adalah seorang mahasiswa kedokteran dari Seito University Hospital sekaligus game expert yang memerangi virus game bernama Bugstar.

Dengan alat berubah bernama Game Driver, Emu Hōjō akan menjadi Kamen Rider Ex-Aid level one. Ketika dia berhasil menolong orang yang terinfeksi Bugstar, dia akan naik ke level two dan melawan Bugstar yang lebih kuat. Kamen Rider Ex-Aid memiliki senjata Gashacon Breaker yang bisa berubah menjadi sword dan hammer mode.

Kamen Rider Ex-Aid memiliki dua partner, yaitu Kamen Rider Brave dan Kamen Rider Snipe. Kamen Rider Brave (Hiiro Kagami) diperankan oleh Toshiki Seto. Hiiro Kagami adalah mahasiswa bedah di Seito University Hospital. Dengan sosok kesatria ala game RPG, Kamen Rider Brave dibekali senjata bernama Gashat Sword yang berelemen api dan es.

Sementara Kamen Rider Snipe (Taiga Hanaya) diperankan oleh Ukyo Matsumoto. Taiga Hanaya adalah seorang dokter yang kehilangan lisensinya. Mengambil tema shooter game, Kamen Rider Snipe menggunakan senjata bernama Gashat Magnum. Dia disebut sebagai Kamen Rider terlicik dalam serial ini.

kamen rider ex aid tayang bulan oktober

Karakter penting lainnya adalah Asuna Karino (Ruka Matsuda), perawat sekaligus karyawan di Kementrian Kesehatan. Kuroto Dan (Tetsuya Iwanaga), presiden Genmu yang mengembangkan Rider System guna melawan virus Bugstar. Lalu Haiba Kagami (Hanamaru kagata), direktur University Hospital yang juga ayah dari Hiiro Kagami/Kamen Rider Brave.

Sisanya adalah Kyūtarō Hinata (Hirunobu Nobura), pengawas resmi rumah sakit serta atasan Asuna Karino, dan Kiriya Kushō, pria misterius yang menyelidiki rumah sakit karena mendengar soal virus Bugstar. Theme song Kamen Rider Ex-Aid yang berjudul EXCITE akan dibawakan oleh Daichi Miura. Serial ini mulai tayang di TV Asahi tanggal 2 Oktober 2016. Jangan lupa juga untuk menengok action figure Kamen Rider Ex-Aid yang ternyata unik di artikel Action Figure LVUR01 Kamen Rider Ex-Aid Action Gamer: Bisa Berubah Bentuk!

Sementara itu walaupun telat beberapa tahun namun Hore, Kamen Rider Fourze Tayang di Channel Waku-Waku Japan!