Toei Memulai Project Baru Untuk Peringati Ultah Kamen Rider

| Oleh: Yudi | 14 Mar 2016 - 6:42 PM
532
0
project baru kamen rider

Awal tahun kemarin, Toei telah mengumumkan kembalinya sang Kamen Rider Ichigo dalam sebuah film. Film berjudul Kamen Rider #1 ini dibintangi oleh aktor aslinya, yaitu Takeshi Hongo. Film yang akan ditayangkan di Jepang tanggal 26 Maret 2016 ini adalah salah satu project untuk merayakan 45th Anniversary Kamen Rider.

Belum lama ini Toei kembali mengeluarkan teaser tentang project terbarunya melalui situs The Superhero Year. Project terbaru tersebut rupanya masih berhubungan dengan Kamen Rider. Namun belum jelas Kamen Rider apa yang akan muncul selanjutnya.

kamen rider baru peringatan ultah

Toei hanya merilis sebuah poster dengan sosok siluet di dalamnya. Poster tersebut dilengkapi tulisan Special Project Announcement, lengkap dengan penghitung mundur yang telah mencapai hari keempat. Kemunculan siluet ini tentu saja menggemparkan para penggemar tokusastu, terutama Kamen Rider. Prediksi pun mulai berdatangan dari kalangan fans.

Dimulai dari fans yang mengatakan bahwa siluet tersebut bisa saja merupakan penampakan Kamen Rider Shin atau bahkan Kamen Rider yang baru. Namun suara terbanyak menduga bahwa siluet tersebut adalah Kamen Rider Amazon.

project baru toei kamen rider

Dugaan ini tak terlalu mengherankan, melihat dalam poster tersebut ada gambar berbentuk seperti sayatan berwarna hijau yang dianggap melambangkan hutan. Hal ini rupanya dijadikan petunjuk, mengingat Kamen Rider Amazon memang memiliki latar belakang cerita di pedalaman hutan. Belum lagi pose siluetnya yang bisa dibilang sangat mirip dengan pose khas Kamen Rider Amazon.

Jika dugaan ini benar, maka project terbaru dari Toei tersebut akan menghadirkan film yang berfokus pada cerita Kamen Rider Amazon. Dan ini akan menjadi film kedua Kamen Rider setelah film Kamen Rider #1. Untungnya prediksi dan rasa penasaran ini akan segera terjawab. Karena tanggal 18 Maret nanti pihak Toei akan mengumumkan secara resmi siapa Kamen Rider dibalik siluet tersebut.

.