Tips Mainan Gasing Mecha Blade: Kenali Perbedaan Karakter Metal-Blade Accessories

| Oleh: George | 24 Oct 2016 - 7:00 PM
187
0
metal-blade accessories berkarakter attack

Mainan gasing ajaib Mecha Blade yang bisa dikendalikan pakai tangan kayak di animasinya memang masih baru. Namun seperti yang sudah diberitakan di Kupaman sebelumnya, aksesorisnya sudah tersedia, loh. Salah satu aksesoris yang cukup menarik perhatian Kupaman adalah Metal-Blade Accessories.

Soalnya aksesoris ini gunanya untuk menambah kemampuan tempur Mecha Blade di arena. Bentuknya berupa blade dari logam untuk menggantikan blade asli Mecha Blade yang terbuat dari plastik. So, dari bobotnya saja sudah pasti beda. Harganya juga terbilang terjangkau, hanya Rp 24.900.

Tepatnya ada lima macam Metal-Blade Accessories, yaitu  Sawtooh, Bucket, Bounce, Defence dan Block. Ternyata menurut pengamatan Kupaman, kelima Metal-Blade Accessories tersebut memiliki karakter yang berbeda-beda. Jadi akan memberi manfaat yang berbeda untuk Mecha Blade kita. Yaitu ada yang sifatnya lebih untuk attack (menyerang), ada yang pas untuk defense (bertahan) dan ada juga yang sifatnya balance atau antara attack dan defense.

metal-blade accessories berkarakter defense

Jadi harusnya kalau mau meningkatkan serangan ya kudu pakai Metal-Blade Accessories yang sifat attacknya besar. Atau sebaliknya jika ingin menutupi kelemahan Mecha Blade yang terlalu agresif dan lemah di pertahanan ya sebaiknya pakai Metal-Blade Accessories yang sifatnya defense. Jangan sampai terbalik, nanti hasilnya tak maksimal.

Nah, biar sejak awal enggak salah beli, ini dia kelima Metal-Blade Accessories untuk Mecha Blade berdasarkan karakternya. Sebenarnya ada kok keterangan di balik kemasannya. Tapi enggak ada salahnya Kupaman berbagi informasi, kan?

Metal-Blade Accessories Dengan Karakter Attack
Buat meningkatkan kekuatan serangan Mecha Blade, ada Metal-Blade Accessories Sawtooth dan Bucket. Bisa dilihat dari bentuk blade-nya yang agresif. Sawtooth yang karakternya super attack bentuknya bergerigi seperti mata gergaji, sedangkan Bucket tepinya agak tipis mirip seperti mata kapak.

metal-blade accessories berkarakter balance

Metal-Blade Accessories Dengan Karakter Defense
Buat meningkatkan kekuatan serangan Mecha Blade, ada Metal-Blade Accessories Defense dan Block. Bisa dilihat dari bentuk blade-nya yang dirancang menangkis serangan. Block yang sifatnya super defense bentuknya tebal dan beralur agar kokoh menahan serangan. Sedangkan Defense bentuknya mirip segi tiga yang dapat membuat benturan”meleset.”

Metal-Blade Accessories Dengan Karakter Balance
Ternyata ada juga Metal-Blade Accessories yang karakternya kompromi antara attack dan defense. Metal-Blade Accessories bernama Bounce ini bentuknya tanpa gerigi namun agak tebal dibagian tengah dan tipis di bagian samping.

Oh iya, karena masing-masing Metal-Blade Accessories terdiri dari tiga blade, sah-sah saja mengkombinasikan bermacam Metal-Blade Accessories dalam satu Mecha Blade. Siapa tau kamu menemukan racikan Metal-Blade Accessories yang pas buat karakter Mecha Blade dan strategi yang kamu jalankan. Selamat mencoba, ya!

Buat yang mau mencoba Metal Blade Acessories, simak Tips Mainan Gasing Mecha Blade: Begini Cara Pasang Metal Blade Accessories!

Properti: Agata Promar