Tips Mainan Gasing Mecha Blade: Begini Cara Pasang Metal Blade Accessories!

| Oleh: George | 29 Oct 2016 - 11:43 AM
172
0
cara buka buka baut mecha blade

Pasti sudah tau dong kalau mainan gasing ajaib Mecha Blade sudah ada aksesorisnya. Kan, sudah pernah dibahas sama kupaman. Nah yang menurut Kupaman paling menarik sih, Metal Blade Accessories . Soalnya blade dari logam yang harganya cuma Rp 24.900 ini bisa bikin Mecha Blade tambah sakti di arena dan tambah keren juga, sih. Apalagi sebenarnya cara pasang Metal Blade Accessories ini mudah banget, loh. Yuk, kita simak langkah-langkah cara pasang Metal Blade Accessories ke Mecha Blade!

1. Buka dulu tiga baut plastik di bagian penutup atas Mecha Blade dengan alat pembuka khusus yang disertakan dalam tiap pembelian Mecha Blade.

melepas penutup atas mecha blade

2. Setelah semua baut terbuka, maka kita tinggal mengangkat penutup bagian atas Mecha Blade ke arah atas. Letakkan penutup atas Mecha Blade tersebut di tempat yang aman. Sementara itu ketiga blade standar Mecha Blade sudah bisa terlihat.

melepas blade standar mecha blade

3. Setelah penutup atas Mecha Blade terlepas, maka kita dapat dengan mudah melepas tiga blade standar Mecha Blade yang terbuat dari plastik satu per satu. caranya tinggal diangkat ke atas saja, karena memang tidak ada pengunci apapun. Sisihkan dan simpan di tempat yang aman agar tidak tercecer. Siapa tau suatu saat mau dipakai lagi.

memasang metal blade accessories di mecha blade

4. Ambil langkah seribu, eh salah. Itu mah artinya kabur, dong? Hehehe! Maksudnya siapkan dan buka Metal Blade Accesories yang sudah kita persiapkan dari kemasannya. pasang satu per satu di tempat dimana tadinya ketiga blade standar Mecha Blade berada. Kalau sudah, tinggal pasang lagi penutup atas Mecha Blade dan kencangkan kembali tiga baut plastik penguncinya dengan alat khusus. Pokoknya prosesnya kebalikan dari langkah 1, deh!

mecha blade phantom dengan metal blade accessories sawtooth

Beginilah jadinya setelah Mecha Blade terpasang dengan aksesoris Metal Blade Accessories. Terlihat lebih keren, ya? Soalnya Metal Blade Accesories selain lebih berat dan kokoh karena berbahan logam juga berwarna anodized, sih! Disini Kupaman memakai Mecha Blade Phantom yang di animasinya merupakan andalan Fay. Sedangkan Metal Blade Accessories yang digunakan adalah Sawtooth karena Kupaman menginginkan kekuatan serangan yang belipat ganda.

Nah, mudah banget kan, cara pasang Metal Blade Accessories ke Mecha Blade?

PropertI: Agata Promar