Tips BOOMco Dynamag: Magasin 20 Peluru Bikin Seru

| Oleh: George | 01 Aug 2015 - 7:25 AM
189
0
tips boomco dynamag pakai magasin 20 peluru

Walaupun terlahir sebagai blaster berbentuk pistol, BOOMco Dynamag memang tidak bisa diremehkan soal kapasitas peluru. Eits, sabar dulu jangan keburu menilai Kupaman lebay. Ya, Kupaman juga tau BOOMco Dynamag memang cuma berkapasitas 6 peluru. Tapi ingat itu kan dalam keadaan standar. Bagaimana kalau kita lakukan sedikit trik atau modifikasi BOOMco Dynamag?

Jangan lupa juga BOOMco Dynamag menggunakan sistem magasin untuk menampung pelurunya. Magasin standar BOOMco Dynamag memang cuma berkapasitas 6 peluru. Tapi penggunaan magasin inilah yang membuat BOOMco Dynamag punya “bakat terpendam.”

Soalnya secara logika, dengan mudah magasin mungil BOOMco Dynamag ini bisa diganti dengan yang kapasitas pelurunya lebih banyak. Selama bentuknya ada persamaan. Nah, kebetulan Kupaman memperhatikan di pasaran memang dipasarkan magasin BOOMco Clip and Ammo berkapasitas 20 peluru. 

modifikasi boomco dynamag dengan magasin 20 peluru

Walaupun bentuknya sekilas jauh berbeda dengan dimensi yang jauh lebih panjang, namun menurut pengamatan Kupaman, lebar dan bentuknya mirip dengan magasin standar BOOMco Dynamag. Ini yang membuat Kupaman berkesimpulan magasin BOOMco Clip and Ammo berkapasitas 20 peluru ini bisa dipasang di BOOMco Dynamag.

Memang awalnya ada keraguan, mengingat panjang magasin Boomco Clip and Ammo berisi 20 peluru sangat berbeda dengan magasin standar BOOMco Dynamag. Namun justru itulah yang harus dibuktikan! Makanya mumpung belum lama mereview BOOMco Dynamag, magasin BOOMco clip and Ammo berkapasitas 20 peluru itu langsung saja dicoba untuk dipasang pada BOOMco Dynamag.

Ternyata begitu dicoba, magasin BOOMco Clip and Ammo berkapasitas 20 peluru dapat terpasang dengan mudah dan pas pada BOOMco Dynamag. Bahkan keraguan apakah jika BOOMco Dynamag dipasangi magasin BOOMco Clip and Ammo berkapasitas 20 peluru kinerjanya akan terganggu, juga tidak terbukti.

Soalnya menurut percobaan yang dilakukan Kupaman, BOOMco Dynamag yang dipasangi magasin BOOMco Clip and Ammo berkapasitas 20 peluru ternyata tetap mampu memuntahkan seluruh peluru dalam magasin panjang tersebut tanpa kendala. Tanpa ada gejala macet atau peluru tidak mau melesat.

boomco dynamag dengan magasin 20 peluru

Sementara itu kekhawatiran BOOMco Dynamag menjadi terlalu berat ke depan akibat pemakaian magasin BOOMco Clip and Ammo berkapasitas 20 peluru, juga bisa dibilang tidak dirasakan oleh Kupaman. Namun kalau toh memang jadi terasa berat di depan, tinggal cara memegang BOOMco Dynamag-nya saja yang diubah. Jadi dibantu ditopang oleh tangan satunya.

Sejauh ini yang Kupaman rasakan dengan pemakaian magasin BOOMco Clip and Ammo berkapasitas 20 peluru ini, faktor fun BOOMco Dynamag serasa naik berkali lipat. Rasanya jadi mau main terus dan terus karena jumlah peluru yang dapat kita muntahkan jadi banyak tanpa harus sering-sering mengisi ulang. Tentu saja hal ini menyenangkan, apalagi kalau sedang main tembak-tembakan sama teman.

Jujur saja, dalam permainan tembak-tembakan bersama teman-teman, jadi tidak terasa “hanya” berbekal blaster berbentuk pistol. Soalnya sifat bawaan BOOMco Dynamag yang lontaran pelurunya lumayan jauh, bentuknya ringkas dan ringan berpadu dengan kapasitas peluru yang banyak memang bikin pede. Sayangnya, memang magasin BOOMco Clip and Ammo berkapasitas 20 peluru ini harganya mencapai Rp 399.800. 

Properti: Emway

.