Tim Blazing Teens dan Karakter Jett Super Wings Mampir Ke SD Al-Azhar

| Oleh: George | 20 Feb 2016 - 6:15 PM
513
0
aksi tim blazing teens indonesia

Hari Sabtu tanggal 20 Februari 2016 ini, SD Al-Azhar 1 yang juga beken disebut AlPus Alias Al-Azhar Pusat lagi ramai banget. Ternyata mereka jadi tuan rumah bagi teman-teman dari SD Al-Azhar seluruh Indonesia. Maklum lagi digelar acara Festival Seni dan Budaya Ke-7 SD Islam Al-Azhar Se-Indonesia. Wah, makanya ramai banget.

Asiknya acara yang memperlombakan berbagai kesenian tradisional dan kreasi dari SD Islam Al-Azhar Se-Indonesia itu jadi tambah seru. Soalnya kedatangan tamu istimewa yaitu tim yoyo Blazing Teens 5 dan karakter Jett dari animasi Super Wings. Wah, keren banget, ya?

Ya, disela-sela berbagai lomba dan pertunjukan, teman-teman dari SD Islam Al-Azhar se-Indonesia disuguhi pertunjukan yang menarik. Pertama ada tim Yoyo Blazing Teens yang memamerkan keahliannya bermain yoyo. Ternyata kelihaian dua orang pemain yoyo dari Tim Blazing Teens ini memang memukau. Apalagi juga komunikatif dengan penonton karena jadi bisa memahami tiap gerakan trik yoyo beserta nama triknya.

mini competition yoyo sd al-azhar

Keseruan meningkat ketika Tim Blazing Teens mengajak serta para peserta acara Festival Seni dan Budaya Ke-7 SD Islam Al-Azhar Se-Indonesia naik ke panggung untuk ikutan mini competition. Ternyata banyak juga loh, teman-teman dari SD Al-Azhar se-Indonesia yang suka main yoyo. Terbukti di jajaran penonton performance Tim Blazing Teens banyak yang membawa yoyo Blazing Teens berbagai jenis.

Akhirnya dukungan dan sorakan datang silih berganti menyemangati para peserta yang ikutan mini competition ini. Hasilnya Jibril dari SD Al-Azhar 20 Cibubur berhasil menjadi juara pertama dengan melakukan 8 trik. Diikuti oleh Diego dari SD Al Azhar 1 yang berhasil mekakukan 3 trik yoyo di atas panggung.

Sementara itu kedatangan karakter Jett dari Animasi Super Wings juga menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh murid-murid SD Islam Al-Azhar seluruh Indonesia. Diiringi suara riuh panggilan bersama-sama, Jett! Jett! Jett! Jett! Maka karakter Jet datang dan menyapa teman-teman SD Al-Azhar sambil naik ke atas panggung.

Rupanya hal ini tidak disia-siakan oleh teman-teman dari SD Al-Azhar se-Indonesia yang ngefans dengan animasi Super Wings. Ajakan MC untuk naik ke atas panggung tentu saja disambut dengan suka cita. Apalagi di atas panggung mereka diajak untuk melakukan gerakan joget Jett bersama-sama sambil diiringi musik.

karakter jett di sd al-azhar

Mumpung lagi meet and greet dengan karakter Jett, maka foto bareng adalah hal yang pantang dilewatkan. Tentu saja banyak yang bergembira dengan adanya kesempatan ini. Seperti misalnya Ano dan Niko. Kedua murid SD Al Azhar 40 Cilegon ini ternyata memang fans berat Super Wings, terutama dengan karakter Jett.

“Aku senang banget ketemu sama karakter Jett karena memang aku suka banget sama Jett di animasi Super Wings. Dia itu lucu, sih. Cerita Super Wings juga seru dan selalu menceritakan soal persahabatan, “ sambut Niko.

“Soalnya di animasi Super Wings banyak cerita pertualangannya dan Jett selalu suka membantu anak-anak,” ujar Ano yang duduk di kelas 3 ketika ditanya alasan mengapa menyukai animasi yang diputar di Global TV tersebut.

Hmm seru juga nih, kalau kapan-kapan Tim Blazing Teens dan karakter Super Wings datang ke sekolah kamu!

.