Tiga Satria Heroes Muncul di The Jakarta 13th Toys & Comics Fair 2017

| Oleh: Kylo | 11 Feb 2017 - 7:09 PM
382
0
tiga satria heroes muncul bersama di jakarta toys fair 2017

Ada yang berbeda dengan event tahunan yang digelar oleh Sacca Production tahun ini. Kali ini, di acara yang ditunggu-tunggu  para pencinta mainan di wilayah Jakarta dan sekitarnya itu menghadirkan booth baru, Satria Heroes. Sesuai dengan namanya, booth ini ditampilkan sebagai perwakilan dari film perdana Satria Heroes yang akan mengisi acara di panggung utama pada hari kedua, tanggal 12 Februari 2017 besok

Namun sebelum hari kedua itu tiba ada kejutan menarik nih di hari pertama The Jakarta 13th Toys & Comics Fair 2017. Untuk pertama kalinya, ketiga sosok Satria (Bima-X, Azazel dan Torga) muncul berbarengan di event yang berlangsung di gedung Kartika Expo, Balai Kartini itu.

tiga satria heroes di jakarta toys fair 2017

Ini jelas merupakan kejutan yang menyenangkan karena kehadiran Satria Garuda Bima-X, Satria Garuda Azazel dan juga Satria Harimau Torga tidak ada di dalam daftar acaranya. Kemunculan mereka bersama dalam sebuah event juga belum pernah ada sebelumnya. Dalam acara Meet N’ Greet yang rutin diadakan oleh Bandai, biasanya hanya menampilkan Satria Garuda Bima-X Flame Mode atau kadang pernah menampilkan dua Satria sekaligus yaitu Bima-X dan Torga. Namun belum pernah menghadirkan ketiga Satria pelindung Bumi itu secara sekaligus.

Yang menarik adalah di event ini selain kita bisa membeli mainan-mainan Bima-X terbaru yang ada di boothnya Emway tapi para pengunjung juga bisa mampir ke boothnya Satria Heroes dimana di sana tersedia beberapa property resmi yang digunakan di serial Satria Garuda Bima-X dan juga film Satria Heroes Revenge of Darkness. Ada senjata Helios Flame Mode dan Taranisnya Azazel. Lalu juga ada senjata meriamnya Satria Harimau Torga yaitu Atlas.

property syuting satria series di jakarta toys fair 2017

Di booth yang tepat berada di depannya booth Victory Toys itu, kita juga bisa melihat video clip dari soundtracknya Satria Heroes yang berjudul Justice Knight yang dibawakan oleh Sakura 4 dari idol group Shojo Complex.

Oh ya, di booth Satria Heroes juga terdapat beberapa produk-produk smartphone dari produsen Advan. Dari sponsor resmi dari film Satria Heroes itu siapapun yang memainkan game mobile Bima-X yang terdapat di dalamnya berkesempatan untuk mendapatkan paket merchandise yang menarik.

The Jakarta 13th Toys & Comics Fair 2017 masih akan hadir hingga hari Minggu besok. Buat yang mampir, jangan lupa untuk berkumpul di panggung utama pada jam 15.00 WIB. Karena pada jam tersebut bakal ada pemutaran trailer resmi Bima-X The Movie, talk show dan meet and greet bersama para castnya, official costume performance dan penampilan dari Sakura 4.

Jangan lewatkan juga liputan The Jakarta 13th Toys & Comics Fair 2017 Hadirkan Mainan-Mainan Terbaru Satria Heroes Bima-X.

.