Tiga Form Baru Ultraman Orb: Ternyata Fusion Antar Sesama Era Heisei Juga Bisa!

| Oleh: Kylo | 26 May 2016 - 2:00 PM
3859
0
tiga form baru ultraman orb

Ada bocoran baru lagi dari seri Ultraman Orb, nih! Ultra series ke-28 yang merupakan bagian dari perayaan hari jadi Ultraman yang ke-50 dan hari jadi Ultraman Tiga yang ke-20 itu ternyata masih mempunyai form-form baru yang keren.

Ultraman Orb adalah Ultraman yang wujudnya merupakan gabungan dari dua Ultraman yang melakukan fusion. Teknik fusion ini terjadi melalui dua buah Ultra Fusion Card dengan bantuan alat Orb Ring.

form baru ultraman orb terungkap dari arcade

Walau masih baru akan tayang sekitar sebulan lebih lagi, tapi form-form terbaru dari Ultraman Orb sudah bisa kita lihat wujudnya melalui sebuah gambar promo dari game arcade Ultraman Fusion Fight. Game Data Cardass yang tampilan mesinnya sama dengan game Strong Animal Kaiser Evolution dan Aikatsu itu menampilkan tiga form baru selain tiga form pertamanya yaitu Spacium Zeperion, Burnmite dan Hurricane Slash.

Yang mengejutkan, tiga form baru Ultraman Orb ini merupakan hasil fusion antara dua Ultraman dari era Heisei. Berbeda dengan tiga form awal yang merupakan kombinasi fusion antara Ultraman era Heisei dan Ultraman era Showa. Dari gambar promo tersebut, terlihat tiga form yang saat ini belum ada namanya resminya.

Form baru pertama merupakan hasil fusion antara Utraman X dengan Ultraman Cosmos Luna Mode. Form baru kedua adalah hasil fusion antara Ultraman Tiga Multi Type dengan Ultraman Max. Lalu form baru terakhir adalah hasil fusion antara Ultraman Gaia dan Ultraman Victory. Dengan munculnya tiga form baru ini berarti sejauh ini hanya Ultraman Tiga yang digunakan lebih dari satu fusion.

form ultraman orb

Oh iya, masih ada satu form misterius dari Ultraman Orb yang sepertinya gabungan antara Ultraman yang masih rahasia dengan Ultraman Belial. Mengingat ketiga form baru Ultraman Orb yang ada datangnya dari gambar promo game Ultraman Fusion Fight, jadi masih belum jelas apakah ketiganya juga akan muncul di serial televisinya atau merupakan form exclusive yang hanya ada di dalam game.

Sepertinya masih akan banyak form-form fusion baru yang nggak kalah keren dari form-form Ultraman Orb yang selama ini sudah diperkenalkan ke publik. Serial Ultraman Orb akan tayang perdana pada 9 Juli 2016. Sedangkan gamenya Ultraman Fusion Fight akan debut di game-game center wilayah Jepang pada musim panas tahun 2016 ini.

Serunya lagi, kita akan segera dapat menyaksikan ketiga form Ultraman Orb karena Serial Ultraman Orb Siap Tayang Bulan Depan!

.