Tiga Cewek Jagoan The Powerpuff Girls Kembali ke Cartoon Network

| Oleh: Joy | 12 Mar 2016 - 5:12 PM
151
0
the powerpuff girls

Si tiga bersaudara cewek jutek tapi jagoan dikabarkan bakal kembali lagi ke saluran tivi kabel Cartoon Network. Mungkin masih ada yang kenal sama Blossom, Bubbles dan Buttercup? Ya, benar, mereka adalah The Powerpuff Girls!

Kembalinya The Powerpuff Gils ke Cartoon Network ini juga langsung dikawal oleh sosok berpengalaman yaitu Nick Jennings (Adventure Time, SpongeBob SquarePants) sebagai executive producer dan Bob Boyle (Wow! Wow! Wubbzy!) sebagai co-executive producer.

powerpuffgirls kembali tayang

Tentunya kabar kembalinya Powerpuff Girls ini tentu bakalan kembali membuat cewek-cewek punya tontonan alternatif. Juga membuat kakak-kakak, tante, atau malahan mama kita ikutan senang. Soalnya sebenarnya Powerpuff Girls ini sudah tayang sejak 1996 dan dulu merupakan salah satu serial andalan Cartoon Network. Jadi sangat mungkin, dulu serial ini adalah tontonan favorit mereka.

Sebenarnya Powerpuff Girls termasuk serial yang fenomenal. Malahan serial ciptaaan Craig McCracken ini merupakan salah satu serial asli Cartoon Network yang tayang terlama. Hebatnya, sepanjang 78 episode yang pernah dibuat, Powerpuff Girls menyabet berbagai penghargaan di bidang animasi termasuk anugerah dua piala Emmy.

blossom, bubbles dan buttercake di powerpuff girls

Buat yang belum familiar, Blossom, Bubbles dan Buttercup seperti dulu akan kembali bertualang di kota tempat tinggal mereka, Townsville. Walaupun mereka bertugas melindungi kota mereka dari serangan mahluk jahat, mereka bukan tipe superhero yang kerjanya nongkrong nungguin penjahat.

Mereka tetap jadi anak sekolah dengan segala keruwetan pelajaran dan seabrek PR. Walaupun jagoan, mereka tetap harus jadi cewek yang bersikap baik dan harus bisa menyelsaikan masalah yang terjadi sebelum waktunya tidur malam tiba. Maklum, kalau telat bobo bisa telat sekolah besoknya!

Nah, untuk melaksanakan tugas yang tidak mudah tersebut, ketiga cewek ini dibantu oleh Professor Utonium dan Walikota Townsville. Nah, saksikan aja Powerpuff Girls yang akan diputar kembali ini. Nantinya selama dua minggu akan diputar dulu episode lama, baru nanti kemudian ditayangkan episode barunya. Pokoknya yang jelas bakalan tayang mulai tanggal 4 bulan April 2016 ini. 

.