Theme Song Dragon Ball Super Bakal Menghentak Dalam Irama Rock

| Oleh: Rio | 24 May 2015 - 5:56 PM
99
0
kazuya yoshii penyanyi opening song dragon ball super

Dragon Ball Super kayaknya memang jadi animasi yang sangat dinanti di Jepang. Bisa jadi karena kerinduan para penggemar lama yang sudah sekian lama menantikan animasi baru Dragon Ball atau karena para tokoh pencetus Dragon Ball seperti mangaka Akira Toriyama sendiri yang turun gunung membidani lahirnya kembali animasi Dragon Ball ini.

Nah, setelah dikabarkan akan dibuat juga versi manga dari Dragon Ball Super, ada lagi kabar baru tentang anime Dragon Ball Super. Kabarnya Dragon Ball Super akan memiliki dua theme song berbeda untuk pembuka dan penutup. Bahkan musisi-musisi yang akan mengisi lagu pembuka dan penutup Dragon Ball Super juga dinyatakan sudah terpilih. 

Untuk lagu pembuka nantinya akan berjudul  Chozetsu Dynamic! yang akan dinyanyikan oleh  penyanyi dan penulis lagu, Kazuya Yoshii. Dikabarkan pula Kazuya Yoshi yang sebelumnya belum pernah ikut terlibat dalam proyek Dragon Ball manapun ini kebanyakan lagu-lagunya berirama rock. Maklum, ia sendiri adalah pendiri band rock bernama The Yellow Monkey. Jadi bersiap-siap saja untuk lagu pembuka yang menghentak.

Good Morning America akan menyanyikan lagu penutup Dragon Ball Super

Sementara itu untuk lagu penutup akan dinyanyikan oleh band asal Jepang yang bernama Good Morning America. Mereka akan membawakan lagu berjudul Hello Hello Hello. Kebalikan dari Kazuya Yoshi, Dragon Ball bukan barang baru buat Good Morning America. Sebab mereka pernah menyanyikan lagu penutup untuk Dragon Ball Z Kai. Namun persamaannya, Good Morning America juga dikenal sebagai band pengusung musik rock. Jadi dapat dibayangkan nantinya anime Dragon Ball Super akan dibuka dan ditutup dengan theme song yang menghentak.

Sayangnya baik lagu Chozetsu Dynamic! maupun Hello Hello Hello belum dapat kita dengarkan sekarang. Jadi kayaknya kita harus sabar sampai Dragon Ball Super ditayangkan di Fuji TV bulan Juli 2015 nanti. Lalu kedua lagu tersebut akan bisa dibeli sebagai single pada bulan Agustus 2015.

Moga-moga saja, kedua theme song Dragon Ball Super ini benar-benar keren agar nantinya jadi seperti theme song Dragon Ball Z yang banyak disukai penggemar.

.