Theme Park Bertema Attack on Titan Sudah Dibuka

| Oleh: Yudi | 08 Jul 2015 - 2:00 PM
103
0
attack on titan theme park

Ingin menikmati keseruan Attack On Titan selain menonton anime atau membaca manga-nya? Tentu bisa! Karena sebuah theme park di Jepang sana sedang menyulap arena bermainnya menjadi lokasi atraksi Attack On Titan.

Untuk menyambut liburan musim panas, Japan Joypolis Theme Park mengadakan event spesial yang dinamakan Attack On Titan In Joypolis. Event ini berlangsung selama empat bulan, dimulai tanggal 27 Juni 2015 lalu kemarin dan berakhir pada tanggal 30 September 2015 mendatang.

Ketika memasuki arena Joypolis, pengunjung akan disuguhi segala sesuatu yang berhubungan dengan cerita manga ciptaan Hajime Isayama tersebut. Sebut saja wahana paling populer di Joypolis, The Half Pipe Tokyo yang tak ketinggalan dimodifikasi agar bertema Attack On Titan. Sehingga ketika wahana ini sedang dinaiki, layar di depannya akan menampilkan pertarungan antara Titan dan para karakter.

Sementara atraksi inti sekaligus terbesar terdapat di area main stage. Di sini, dalam hari-hari tertentu akan diputar video behind the scene dari pembuatan hingga produksi anime Attack On Titan secara detail.

attack on titan theme park

Untuk yang senang berfoto, Joypolis juga menyediakan area khusus dalam taman bermainnya. Area yang diubah menjadi studio foto ini dilengkapi dengan berbagai frame berhiaskan karakter-karakter Attack On Titan dalam versi chibi. Frame ini akan diganti setiap bulannya. Dalam area ini, pengunjung juga diperbolehkan untuk melakukan cosplay dan menunjukkan kostum terbaik mereka.

Wahana dan atraksi taman bermain ini semakin lengkap dengan kafe yang juga bertema Attack On Titan. Joypolis Frame café menyediakan menu-menu seperti Captain Levi Tea Cake, The “Jean-Bo” Memorable Omelette, Survey Corps dan Elite Survey Corps Selection. Kafe ini juga menampilkan screening spesial dari episode anime-nya.

Jangan lupa untuk mampir ke toko aksesoris yang menjual berbagai suvenir, seperti handuk mini, gantungan kunci, stiker atau clear file. Selama event berlangsung, hadir juga patung berukuran asli dari Levi, lengkap dengan 3D maneuvering gear-nya. Tiket masuk yang ditawarkan sangat beragam, mulai seharga 2500 Yen (sekitar 272 ribu rupiah) hingga paket seharga 10 ribu Yen (sekitar satu juta rupiah). Sebenarnya tidak mahal ya? Masalahnya buat kita, ongkos ke Jepangnya itu yang mahal, hehehe!

.