The Smurfs Akan Kembali Hadir di Film Berjudul Smurfs: The Lost Village

| Oleh: Yudi | 24 Sep 2016 - 6:00 PM
155
0
sony picture umumkan film the smurfs terbaru

Sony Pictures kembali mengumumkan kabar gembira. Kabar ini tak lain adalah tentang film animasi The Smurfs yang digarap oleh Sony Animation. Mereka juga telah merilis video teaser dan visual posternya. Film ini menjadikan film ketiga The Smurfs yang telah diproduksi Sony Pictures. The Smurfs pertama dirilis tahun 2011 dan diikuti sekuelnya di tahun 2013.

Di film The Smurfs kali ini rupanya ada yang berbeda. Karena jika dua film sebelumnya (The Smurfs dan The Smurfs 2) merupakan sekuel yang ceritanya saling berhubungan, namun tak demikian dengan film yang berjudul Smurfs: The Lost Village ini.

smurfs the lost village hadirkan banyak hal baru

Masih diadaptasi dari serial komik karya komikus asal Belgia, Peyo, Smurfs: The Lost Village merupakan film yang di-reboot total dan sama sekali tak berhubungan dengan kedua film sebelumnya. Dilihat dari judul dan video teaser-nya, bisa sedikit ditebak bahwa cerita kali ini akan membawa para liliput biru dalam petualangan mencari desa tersembunyi.

Video teaser diawali dengan para Smurfs yang bercakap-cakap di balik layar. Lalu Clumsy tiba-tiba mendorong layar hingga membentuk siluet tubuhnya. Ketika layar terangkat, terlihatlah Smurfette, Hefty, Brainy, dan Clumsy sedang berada di sebuah hutan bernuansa biru yang dihuni makhluk aneh dan tanaman berbahaya. Penemuan sebuah peta misterius rupanya menjadi awal petualangan ini.

Kelly Asbury selaku sutradara utama juga memberi sedikit bocoran mengenai film ini. “Kali ini para Smurfs akan mengajak penonton untuk berpetualang di dalam Forbidden Forest, sebuah tempat fantastik yang belum pernah ada. Setiap langkah akan membawa kejutan, ditambah dengan humor menyegarkan yang bisa dinikmati semua umur.”

smurfs the lost village rilis april tahun depan

Film ini juga seluruhnya diproduksi secara computer animated. Berbeda dengan dua film sebelumnya yang merupakan campuran antara live-action dan computer animation. Pengisi suara para Smurfs juga mengalami banyak perubahan. Clumsy diperankan Jack McBrayer, Brainy diperankan Danny Pudi, Hefty diperankan Joe Manganiello, Papa Smurf diperankan Mandy Patinkin, dan Gargamel diperankan Rainn Wilson.

Sementara Smurfette yang dalam dua filmnya sebelumnya diperankan oleh penyanyi Katy Perry, kali ini giliran diperankan oleh Demi Lovato. Smurfs: The Lost Village direncanakan rilis tahun depan, tepatnya pada tanggal 7 April 2017. Semoga saja Indonesia mendapat tanggal tayang lebih dulu atau setidaknya tak terlalu jauh dari rilis internasionalnya.