The LEGO Batman Movie: Kali ini Batmannya Kocak dan Ditemani Justice League

| Oleh: Kylo | 29 Mar 2016 - 6:00 AM
130
0
batman di lego batman the movie

Sudah nonton Batman v Superman: Dawn of Justice tapi enggak terlalu suka karena tokoh Batmannya terlalu serius dan agak-agak nyeremin? Tenang, tahun depan akan ada Batman lagi di The LEGO Batman Movie. Tapi kali ini kepribadiannya jauh lebih berwarna, bahkan suka beatboxing. Beneran, loh!

Batman yang suaranya kembali diisi oleh Will Arnet ini memang anti-mainstream. Karena selain memberantas kejahatan, ia doyan mengenakan jubah yang lembut di dalam rumah dan memakan Lobster Thermidor. Karakter Batman yang satu ini dijamin enggak akan nyeremin. Yang ada malah akan membuat kita tersenyum geli atau tertawa.

batcave di lego batman movie

Melalui trailernya kita bisa melihat Batcave yang agak berbeda dengan yang dikenal oleh orang  selama ini. Batcave di The LEGO Batman Movie terlihat lebih hi-tech ala Stark Tower-nya Iron Man. Batman bercakap-cakap dengan Batcomputer-nya dan ada ruang yang menampilkan puluhan (mungkin ratusan) Batsuit yang dimiliki Batman.

Scene yang menampilkan beragam Batsuit itu kocak banget karena ternyata banyak kostum Batman yang dilabelinya dengan nama-nama yang akan bikin ngakak seperti Current Bat yang merupakan baju Batman terkini, El Murcielago yang merupakan baju Batman gaya Meksiko dan bahkan ada baju Batman Beyond juga.

Di trailer juga terungkap hadirnya grup superhero Justice League yang terlihat sedang berlari menuju sesuatu dengan Batman berada diposisi tengah. Ada Superman, Wonder Woman, The Flash, Cyborg, Green Lanterndan Green Arrow. Melalui USA TODAY, sutradara Chris McKay mengkonfirmasi kehadiran Justice League di film ini karena memang grup superhero tersebut sudah menjadi bagian dari kehidupan Batman.

the lego batman movie

Walau akan tayang dua tahun setelah The LEGO Movie, namun film The LEGO Batman Movie bukanlah sebuah sekuel melainkan sebuah film terpisah yang menampilkan Caped Crusader sebagai tokoh utamanya.

Uniknya di tahun yang sama DC Extended Universe juga akan menayangkan film Justice League Part One yang akan mempertemukan untuk pertamakalinya di layar lebar tokoh live-action dari Superman, Batman, Aquaman, Wonder Woman, The Flash dan Cyborg minus Green Lantern yang kabarnya baru akan hadir di Justice League Part Two (2019).

Belum ada plot cerita yang terungkap. Tapi yang pasti di The LEGO Batman Movie akan ada  Joker yang diisi suaranya oleh Zach Galifianakis, Robin oleh Michael Ceradan Batgirl oleh Rosario Dawson. LEGO Batman Movie akan tayang di bioskop 10 Februari 2017.