The Last: Naruto The Movie, Kisah Terakhir Naruto

| Oleh: Rio | 09 Apr 2015 - 5:45 AM
197
0
Bukan hanya pertarungan tapi sarat kisah pribadi

Film ini sebenarnya sudah dirilis Desember tahun 2014 lalu di Jepang sekaligus sebagai perayaan 15 tahun Naruto. Kali ini Naruto ditampilkan dengan sosok lebih dewasa jika melihat poster filmnya. Selanjutnya kita bisa menebak-nebak, apakah ini disengaja. Apakah kisahnya akan menjawab pertanyaan banyak penggemar tentang naksirnya Naruto kepada Sakura Haruno yang nampaknya bertepuk sebelah tangan.

Petualangan terakhir Naruto

Namun seperti kisah Naruto sebelumnya, film ini tentu banyak berisi petualangan disertai pertarungan Naruto dan teman-temannya dalam menyelamatkan dunia. Walaupun ternyata menariknya tidak melulu gebuk-gebukan.  Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, hal baru yang muncul justru diselipkan kisah romansa antara Naruto dan Hinata Hyuga (adik dari Hannabi Hyuga). Serunya, kisah ini bukan cuma tempelan seperti di sinetron yang terkesan memaksakan. Namun mengalir dengan baik seiring petualangan Naruto. Terus terang saja, hal ini yang justru membuat fans Naruto di Jepang heboh.

Toneri musuh yang misterus

Dimulai munculnya tokoh misterius yang ternyata adalah Toneri Ootsutsuki. Toneri masih punya hubungan darah dengan Kaguya Ootsutsuki, leluhur chakra yang pernah bertarung dengan sengit melawan Naruto dan Sasuke. Entah kenapa, Toneri ini nampaknya sangat ingin merebut Hinata sambil menghancurkan Naruto dan teman-temannya. Dengan membawa pasukan boneka, ia menyerang Konoha dan menculik Hannabi.

Naruto dan kawan-kawan dan tentu saja Hinata tentu berjuang membebaskan Hannabi. Namun perjuangan mereka tidaklah mudah. Karena pada saat itu bumi dihujani meteor dari bulan yang pecah berantakan. Sementara itu Naruto dan kawan-kawan diliputi rasa penasaran mengenai apa tujuan Toneri menculik Hannabi.

Sekarang gantian kita yang penasaran. Apakah The Last: Naruto The Movie benar-benar kisah terakhir Naruto ataukah hanya akhir dari kisah cinta Naruto? Soalnya beredar trailer dengan adegan Naruto memegang pundak Hinata. Mungkin karena Sakura telah memilih Sasuke?

Nah, silakan tonton sendiri ya, kan sudah tayang di Blitz Megaplex.

.