The Last Jedi Tayang, Hot Toys Tawarkan Action Figure Luke Skywalker

| Oleh: Willy | 14 Dec 2017 - 12:00 PM
136
0
action figure hot toys luke skywalker tampilkan mimik gelisah

Baru saja Star Wars: The Last Jedi tayang di bioskop, produsen mainan action figure dengan detail tinggi, Hot Toys sudah menawarkan pre order action figure Luke Skywalker. Kayaknya sih, memang di pas-pasin momennya.

Tapi yang menarik bagi fans Star Wars, mainan action figure dengan skala 1:6 ini dibuat khusus berdasarkan wajah sang pemeran Luke Skywalker di film trilogi Star Wars, Mark Hamill. Makanya bagian wajahnya dibuat dengan sculp khusus mengikuti wajah sang aktor.

action figure hot toys luke skywalker

Namun yang Kupaman cermati dari sculp bagian wajah action figure Luke Skywalker buatan Hot Toys ini adalah mimik khasnya. Wajah action figure Luke Skywalker ini tidak kaku dan seakan terasa “hidup.” Tidak menyeringai, tapi jelas tidak berseri-seri. Sebaliknya seperti menunjukkan kegelisahan seperti di filmnya.

Nah, seperti yang sudah dimuat resensi film Star Wars: The Last Jedi-nya Kupaman, memang dikisahkan Luke Skywalker sedang muak dengan beban yang diembannya lantaran dianggap tak tertandingi dan banyak harapan agar ia dapat secepatnya menghancurkan First Order.

aksesoris porg di action figure hot toys luke skywalker

Tebakan Kupaman, mungkin itu yang ingin ditampilkan oleh Hot Toys dan terus terang saja malah makin bikin menarik. Apalagi memang action figure ini menampilkan Luke Skywalker ketika mengasingkan diri di  Ahch-To. Maka dari itu untuk versi deluxe-nya dilengkapi dengan aksesoris backpack selain lightsaber milik ayahnya dan sebatang tongkat.

Serunya lagi, karena menggambarkan Luke Skywalker sedang mengasingkan diri, juga ada aksesoris berupa mahluk endemik Ahch-To, yaitu Porg yang lucu sedang menempel di gagang lightsaber. Ah, jadi bikin gemes!