The Jakarta 13th Toys & Comics Fair 2017 Hadirkan Mainan-Mainan Terbaru Satria Heroes Bima-X

| Oleh: Kylo | 11 Feb 2017 - 7:41 PM
416
0
mainan satria heroes di jakarta toys fair 2017

Para penggemar tayangan Satria Series wajib banget nih untuk berkunjung ke event The Jakarta 13th Toys & Comics Fair. Mengapa? Karena di acara seru yang berlangsung di Kartika Expo Balai Kartini selama dua hari itu menghadirkan mainan-mainan terbaru dari Bima-X yang merupakan merchandise resmi dari film Satria Heroes Bima-X Revenge of Darkness yang akan ditayangkan di bioskop pada tanggal 4 Mei 2017.

Sebelumnya, Kupaman telah membahas beberapa mainan-mainan keren Bima-X yang berlabel movie edition. Nah, di Jakarta Toys Fair tahun ini selain ada booth Satria Heroes juga ada booth dari Emway yang menjual produk-produk dari toys Bima-X yang terbaru.

mainan satria heroes terbaru ada di jakarta toys fair 2017

Ada mainan DX Bima-X figure yang terdiri dari dua pilihan, Bima-X Flame Mode dan Bima-X Ultimate Dark Mode. Lalu juga ada Super God Helios, Super God Taranis, Bima-X Changer, Torga Changer, Azazel Changer, Helios Flame Mode. Untuk lini Changer, mainan terbarunya adalah Azazel Changer, sedangkan untuk Bima-X Changer dan Torga Changer adalah produk dari lini sebelumnya yang diluncurkan ulang dengan brand movie edition yang tampil dengan menggunakan material yang lebih kinclong dengan warna yang lebih terang.

Harga-harga mainan Bima-X terbaru ini cukup terjangkau, kok. Kisaran harganya dimulai dari Rp. 29.900 hingga ke Rp. 199.900. Selain mainan terbaru Bima-X, juga ada beberapa produk lama yang juga diperjualbelikan salah satunya adalah Bima-X Action Pose.

mainan bima-x brix series di jakarta toys fair 2017

Di booth Emway juga terdapat diorama dari mainan Bima-X terbaru yaitu Bima-X Brix Series dari Emco. Sayangnya mainan dari lini ini belum ada kabarnya mengenai kapan akan tersedia di toko-toko mainan di seluruh Indonesia yang berafiliasi dengan produk-produk Satria Series/Satria Heroes.

Buat fans Satria Series bisa datang ke The Jakarta 13th Toys & Comics Fair 2017 kalau mau mendapatkan mainan-mainan paling gress dari franchise Satria Heroes. Mumpung ada satu hari terakhir lagi yaitu pada hari Minggu tanggal 12 Februari 2017 besok.

Sementara itu simak juga Trailer Perdana Satria Heroes Bima-X Revenge of Darkness Hadirkan Kembali Topeng Besi Reborn!