The Good Dinosaur: Petualangan Spot dan Arlo Si Dinosaurus Baik Hati

| Oleh: Dante | 11 May 2015 - 6:03 AM
398
0
film the good dinosaur

Setelah sebelumnya Kupaman membahas film animasi Inside Out yang akan segera tayang di bulan Juni nanti, ada lagi nih film animasi dari Pixar juga yang baru akan tayang pada bulan November mendatang, judulnya The Good Dinosaur.

The Good Dinosaur adalah sebuah film yang menceritakan andai hujan asteroid yang telah memusnahkan dinosaurus jutaan tahun yang lampau tidak pernah terjadi dan mereka akhirnya tidak jadi punah. Pusat utama dari kisah ini adalah seekor Apatosaurus remaja setinggi 21 meter bernama Arlo yang memiliki hati yang sangat baik.

Setelah mengalami sebuah kejadian yang mengguncangkan dirinya dan komunitas dimana Arlo tinggal, dinosaurus berleher panjang ini memutuskan untuk melakukan perjalanan untuk mengembalikan kedamaian dan ketentraman di wilayahnya. Didalam perjalanannya Arlo akan betemu teman yang tak diduga, seorang anak manusia bernama Spot.

the good dinosaur

The Good Dinosaur adalah sebuah perjalanan untuk menemukan sesuatu yang ada di dalam diri yang dipenuhi dengan petualangan menegangkan dan para karakter-karakter yang jenaka. Seperti khasnya film besutan Pixar, kejenakaan dan ketegangan yang silih berganti tetap saja bermuara pada pesan moral. Di The Good Dinosaur ini kita seperti diajarkan bahwa dua mahluk yang sangat berbeda sekalipun bisa saja saling memberi kasih sayang.

Awalnya film ini akan dirilis pada tanggal 30 Mei tahun lalu tetapi akhirnya diundur ke tanggal 25 November tahun ini. Semoga tanggal tayang resminya The Good Dinosaur tidak akan berubah lagi jadi dibulan yang sama selain bisa menyaksikan film petualangan Arlo, kita juga bisa menonton film animasi lainnya The Peanuts Movie yang tayang beberapa minggu sebelumnya

.