The Flash dan Jesse Quick Team-Up Di Trailer Episode Baru The Flash

| Oleh: Kylo | 20 Oct 2016 - 8:00 PM
201
0
the flash dan jesse quick team up

Season ketiga serial The Flash memang keren dan seru. Tidak saja pada episode perdananya menampilkan event Flashpoint yang ada di komiknya. Tapi di season kali ini juga menampilkan banyak sosok speedster baru. Dua diantaranya tampil di episode “Flashpoint” yaitu Kid Flash dan The Rival.

jesse quick

Nah di episode “The New Rogues” yang akan tayang pada tanggal 25 Oktober 2016 mendatang, bakal ada speedster baru lagi yang akan menjadi partnernya The Flash. Ia adalah Jesse Quick alias Jesse Chambers Wells dari Earth-2 yang telah bertransformasi menjadi seorang superhero lengkap dengan kostum kerennya yang pertama kali diperlihatkan di akhir episode sebelumnya.

Di trailer episode terbaru The Flash, “The New Rogues”, The Flash dan Jesse Quick team-up untuk pertama kalinya ketika menghadapi seorang meta human yang diberi julukan oleh Harry Wells (bukannya Cisco) sebagai Mirror Master (dimainkan oleh Grey Damon). Mirror Master tidak beraksi sendirian, ia bekerjasama dengan partner lamanya, The Top (dimainkan oleh Ashley Rickards). Tujuan mereka bekerjasama adalah untuk mencari Captain Cold alias Snart (dimainkan oleh Wenworth Miller).

serial tivi the flash

Walau belum ada penjelasan resmi, kemungkinan sama seperti Edward Clariss dan Magenta, kemunculan Mirror Master dan The Top juga merupakan efek samping dari Flashpoint. Apakah keduanya merupakan rekrutan baru dari Doctor Alchemy? Mungkin saja. Yang pastinya kehadiran dua meta human ini semakin melengkapi kelompok musuh bebuyutan The Flash, yang di komiknya dikenal sebagai Rogues.

The Flash dibintangi oleh Grant Gustin sebagai Barry Allen/The Flash, Candice Patton sebagai Iris West, Danielle Panabaker sebagai Caitlin Snow, Carlos Valdes sebagai Cisco Ramo, Keiynan Lonsdale sebagai Wally West, Tom Cavanagh sebagai Dr. Harrison Wells dan Jesse L. Martin sebagai Detective Joe West.

Simak juga Wow Crossover CW Universe Akan Berlangsung Sebanyak 5 Episode!