Tetsuo Kurata Si Kamen Rider Black RX Beri Kejutan Pengunjung Battle of the Toys 2016 Hari Pertama

| Oleh: Kylo | 28 Aug 2016 - 12:00 PM
312
0
tetsuo kurata di bott 2016

 Enggak bisa dipungkiri salah satu magnet yang menarik para pengunjung untuk hadir ke Battle of the Toys tahun ini salah satunya adalah kehadiran Tetsuo Kurata. Aktor legendaris asal Jepang yang terkenal sebagai “Kotaro Minami” itu dihadirkan secara khusus oleh Victory Toys untuk menjadi special guest star di gelaran tahunan SACCA Production yang kini pindah lokasi ke Jakarta International EXPO (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat. Tetsuo hadir di event ini selain untuk melakukan talkshow di mainstage juga untuk meggelar “Meet and Greet Event!”.

Pada hari perdana Battle of the Toys yang berlangsung pada 27 Agustus 2016, Hall B3 JIEXPO tepatnya di wilayah mainstage telah dipadati oleh para pengunjung yang udah nggak sabaran untuk menyaksikan secara langsung kehadiran idola anak-anak di masa 80-an dan 90-an itu. Ditemani oleh seorang penerjemah, kedua host mulai melancarkan beberapa pertanyaan kepada pria gaek yang hampir berusia 50 tahun namun fisiknya masih terlihat prima dan penampilannya masih gagah.

tetsuo kurata menyanyi di bott 2016

Para pengunjung diungkapkan beberapa fakta-fakta menarik mengenai aktor yang sempat bermain sebagai Kou sang Satria Naga di serial Tokusatsu Satria Garuda Bima-X itu. Ternyata rahasia awet muda Tetsuo adalah ia selalu menyempatkan diri untuk berolahraga setiap harinya. Pengalaman terindahnya ketika bermain sebagai seorang Kamen Rider di serial Kamen Rider Black (1987-1988) dan Kamen Rider Black RX (1988-1989) adalah pada saat ia pertama kali melakukan adegan “Henshin” di episode pertama serial yang di Indonesia lebih dikenal sebagai Satria Baja Hitam. Pengalaman melakukan scene “Henshin” untuk pertama kalinya itu sangat berkesan baginya karena sewaktu kecil ia ternyata juga adalah penonton setia dari serial Kamen Rider. Tidak disangka-sangka ternyata Tetsuo juga bisa memerankan sosok superhero yang diidolakannya sejak kecil itu yang terkenal dengan adegan “Henshin”nya.

Di hari pertama Batte of the Toys 2016, ada tiga sesi kehadiran Tetsuo Kurata. Pada sesi ketiga sekaligus terakhir yang berlangsung sekitar jam 5 sore itu pada bagian akhir pengunjung yang memadati mainstage melakukan request spesial. Requestnya adalah meminta sang bintang untuk menyanyikan lagu pembuka dari serial Kamen Rider Black “Kamen Rider Black Opening Theme” yang dahulu memang dinyanyikan langsung oleh dirinya sendiri. Request spesial ini ternyata dipenuhi oleh Tetsuo Kurata dan menjadi sebuah kejutan spesial bagi pengunjung hari pertama Battle of the Toys 2016. Bahkan di Brazil, dimana beberapa waktu lalu beliau juga pernah diundang dalam sebuah event serupa, aktor yang memiliki restoran bernama Billy the Kid itu tidak memperlihatkan kemampuan bernyanyinya yang ternyata masih oke.

tetsuo kurata alias kotaro minami di bott 2016

Walau Kamen Rider Black Opening Theme-nya nggak dinyanyikan secara full, tapi para pengunjung yang lagi mengerumuni mainstage dapat dibilang terpuaskan. Ini bisa dikonfirmasi melalui suara gemuruh yang membahana ketika Tetsuo mengakhiri nyanyiannya dengan berterima kasih kepada penonton dan kemudian turun ke backstage. Wah, benar-benar sebuah kejutan yang super spesial khususnya bagi para pengunjung Battle of the Toys dan fans Tetsuo Kurata yang rata-rata sudah tidak muda lagi. Bravo, Battle of the Toys!

Selain kehadiran Kotaro Minami, kejadian di main stage Battle of the Toys juga tak kalah seru seperti Kabaret Cosplay di Battle of The Toys 2016: Power Rangers vs Monster Gara-Gara Pokemon GO