Terungkap Sudah, Ultraman Geed Ternyata Bukan Anak Kandungnya Belial

| Oleh: Kylo | 18 Sep 2017 - 2:24 PM
3189
0
geed identity belial dan geed bukan ayah dan anak

Perhatian: Artikel Ini Mengandung Spoilers Ultraman Geed Episode Ke-11

Teka-teki hubungan sesungguhnya antara Ultraman Geed dengan Ultraman Belial akhirnya terkuak. Lewat percakapan antara Kei Fukuide, yang ternyata adalah seorang alien Strum, dengan Riku Asakura terungkap kalau Ultraman Geed bukanlah anak kandung dari si Ultraman Jahat, Belial!

Kei mengungkapkan sebuah fakta meyakitkan, bahwa sesungguhnya Riku adalah mahluk hidup yang diciptakannya menggunakan kode genetik Belial. Tujuan diciptakannya Riku oleh Kei Fukuide adalah agar dia yang berpotensi untuk menjadi seorang Ultraman itu dapat mengumpulkan keseluruh Ultra Capsule yang ada. Karena hanya Ultraman saja, yang dapat mengumpulkan dan mengaktifkan Ultra Capsule.

ternyata belial dan geed bukan ayah dan anak

Wuih, jadi resmi nih, bahwa sesungguhnya Ultraman Geed hanyalah sosok yang tercipta dari hasil eksperimen. Walau tanpa ayah dan ibu kandung, tapi uniknya Ultraman Geed tetap dianggap oleh Belial sebagai “anak.” Bahkan sepertinya dia lebih memberi perhatian kepada Geed, dibanding bawahannya, Kei Fukuide yang sangat mengidolakannya. 

Kenyataan yang mengejutkan mengenai asal usulnya itu membuat Riku menjadi rendah diri hingga akhirnya dia terkalahkan ketika melawan Belial Fusion Monster terbarunya Kei, Pedanium Zetton.

Di episode Geed Identity, Ultraman Zero (dengan Leito Igaguri berada di tubuhnya) tak bisa memberi bantuan kepada Geed karena Zero sedang mengemban misi yang mengharuskannya pergi ke dimensi lain, tempat dimana Belial berada.

geed adalah hasil eksperimen bukan anak belial

Sabtu 23 September 2017 di episode My Name, Ultraman Geed akan memperoleh form terbarunya, Ultraman Geed Magnificent. Form yang gagah tersebut bisa diakses dengan menggunakan kombinasi Ultra Capsulenya Ultraman Zero dan Ultra Capsule Father of Ultra.

Tayangan serial Ultraman Geed bisa disaksikan secara resmi dan gratis di akun Youtube Tsuburaya Productions setiap hari Sabtu, Jam 07.30 WIB.

Sementara itu setelah dikalahkan Pedanium Zetton, Riku menemui Kakek Omori Asakura yang diperankan Minori Terada pemeran Ryubee Sonozaki di serial Kamen Rider W aliasTerror Dopant Yang Akan Membantu Riku Memperoleh Form Ultraman Geed Magnificent.