Terungkap Sudah Karakter Yang Akan Diperankan Sylvester Stallone di Guardians of the Galaxy Vol. 2

| Oleh: Kylo | 20 Apr 2017 - 8:20 PM
374
0
stallone jadi starhawk di guardians of the galaxy vol. 2

Misteri mengenai siapa karakter yang akan dimainkan oleh aktor laga Sylvester Stallone di Guardians of the Galaxy Vol. 2 akhirnya telah terungkap. Melalui liputan World Premiere Guardians of the Galaxy Vol. 2 oleh Marvel Entertainment dengan dirinya yang ikutan nimbrung ketika sedang mewawacara aktor Kurt Russel pemeran Ego, ayahnya Peter Quill/Star-Lord.

Lewat wawancara dadakan tersebut, nama karakter yang diperankan oleh aktor yang terkenal dengan franchise Rambo, Rocky dan The Expandables itu adalah Stakar Ogord. Bagi fans komik-komik Marvel, nama Stakar Ogord jelas sudah enggak asing lagi karena itu adalah nama asli dari karakter superhero yang bernama Starhawk alias Stakar of the House of Ogord.

starhawk guardians of the galaxy vol 2

Karakter yang diciptakan oleh penulis Steve Gerber dan artis Sal Buscema itu merupakan sosok antihero di Earth-691 dari Marvel Comic universe. Di komik, ia adalah anak dari superhero Quasar dan Kosmet yang lahir di tahun 2002. Stakar diasuh dan dibesarkan oleh The Reaver Ogord bersama istrinya Salaan dan memberikan nama “Stakar” kepada dirinya.

Starhawk merupakan salah satu dari anggota Guardians of the Galaxy di realita alternatif yang disebut sebagai Earth-691, bersama Major Bictory, Martinex T'Naga, Captain Charlie-27, Yondu Udonta, Aletta (istrinya Starhawk) dan Nikki.

 stallone jadi stakar ogord di guardians of the galaxy vol. 2

Selain Sylvester Stallone, Guardians of the Galaxy Vol. 2 juga akan menampilkan aktor gaek Kurt Russell sebagai Ego, ayah dari Star Lord. Sly dan Kurt sebelumnya pernah bermain bersama di film action komedi “Tango & Cash” di tahun 1989.

Guardians of the Galaxy Vol. 2 disutradarai oleh James Gunn dan akan tayang di bioskop Tanah Air pada tanggal 26 April 2017. Film ini juga menandakan kembalinya para anggota lama dari the Guardians, seperti Chris Pratt sebagai Peter Quill/Star-Lord, Zoe Saldana sebagai Gamora, Dave Bautista sebagai Drax, Vin Diesel sebagai pengisi suara Groot, Bradley Cooper sebagai pengisi suara Rocket, Michael Rooker sebagai Yondu, Karen Gillan sebagai Nebula dan Sean Gunn sebagai Kraglin. Tambahan para pemeran barunya adalah Pom Klementieff sebagai Mantis, Elizabeth Debicki sebagai Ayesha, dan Kurt Russell sebagai Ego.

Nah, kalau kamu memang lagu nungguin Guardians of the Galaxy diputar di bisokop, simak juga artikel berikut, karena Ternyata Guardians of the Galaxy Vol. 2 Juga Akan Menghadirkan Aktor Gaek Pemeran Serial Knight Rider!

.