Terungkap! Identitas Ranger Misterius di Komik Mighty Morphin Power Rangers

| Oleh: Kylo | 19 Jan 2017 - 10:41 AM
797
0
ranger misterius di komik power rangers issue 11

Setelah pada komik Mighty Morphin Power Rangers edisi sebelumnya pembaca disuguhi dengan kisah filler mengenai Billy. Di issue terbaru dari komik Mighty Morphin Power Rangers, akhirnya kisahnya kembali melanjutkan mengenai petualangan Tommy dan juga Billy yang terlempar di Angel Grove pada masa alternatif.

Artikel ini mengandung spoiler dari komik Mighty Morphin Power Rangers #11

Pada era masa depan ini (menurut Billy) Angel Grove telah berubah drastis. Hampir setiap bagian dari penjuru kota telah hancur dan yang paling mencolok dari Angel Grove versi masa ini dengan waktu aslinya adalah berdirinya dua buah patung figur raksasa yaitu patung Rita Repulsa dan Ranger Hijau.

saba dan ranger putih dan thunderzord komik power rangers

Pemandangan mengejutkan lainnya dari masa yang penuh dengan kehancuran dimana-mana itu adalah adanya penampakan dari kelima Thunderzord dan Tor the Shuttlezord yang rusak parah. Thunderzord adalah kelima zord baru yang debut di serial Mighty Morphin Power Rangers season ke-2.

Bagi pembaca yang baru mengikuti komik Boom Studios! karya ilustrator asal Indonesia, Hendry Prasetya dan Kyle Higgins ini ceritanya adalah mengisahkan mengenai petualangan alternatif dari Power Rangers yang diadaptasi dari season pertamanya.

ranger putih di komik power rangers issue 11

Lewat issue terbaru komik Mighty Morphin Power Rangers alias issue 11, terungkap bahwa sosok majikan dari Dragonzord yang penampilannya juga berbentuk seorang Rangers itu tidak lain adalah Tommy Oliver sendiri. Versi jahatnya lebih tepatnya. Sebelum bertemu dengan versi jahatnya di masa alternatif yang menyebut dirinya sebagai Lord Drakon itu, Tommy dan Billy bertemu dengan Saba. Saba adalah sebuah golok/pedang pendek yang hidup dengan pada bagian gagangnya terdapat muka hewan harimau. Di serial televisinya, Saba adalah senjata dari Ranger Putih sekaligus alat untuk mengontrol White Tigerzord.

Kemunculan Saba, terlihatnya penampakan dari Thunderzord dan juga penampilan dari Lord Drakon yang sangat mirip dengan Ranger Putih itu sepertinya menjadi pertanda bahwa serial komik ini akan segera beralih ke musim ke-2 dari serial televisinya. Yang masih kurang adalah kemunculan dari Lord Zedd yang merupakan tokoh antagonis utama pengganti Rita Repulsa.

Sementara itu dari film layar lebar Power Rangers, Trailer Kedua Power Rangers: The Movie Ungkap Semua Hal Yang Dinantikan Fans.

.