"Terror Dopant" Akan Membantu Riku Memperoleh Form Ultraman Geed Magnificent

| Oleh: Kylo | 21 Sep 2017 - 8:21 AM
394
0
ultraman geed magnificent debut

Episode Ultraman Geed yang ke-11, Geed Identity, berakhir dengan kekalahan Riku Asakura dari Kei Fukuide yang berubah menjadi Belial Fusion Monster, Pedanium Zetton. Tak hanya kalah, beberapa Ultra Capsule miliknya juga diambil oleh sosok mahluk asing yang menyamar menjadi seorang penulis novel terkenal itu.

Untuk episode yang aka datang, Riku yang kehilangan semangat bertarung karena identitas sejatinya telah terungkap, tidak bisa melawan musuhnya tersebut dikarenakan hanya memiliki satu buah Ultra Capsule. Dengan satu buah Ultra Capsule, Riku tidak bisa bertransformasi menjadi Ultraman Geed.

ultraman geed magnificent terror dopant

Dalam keadaan putus asa, Riku menemui sosok Kakek tua bernama Omori Asakura yang terlebih dahulu mengirim surat kepadanya. Ternyata Kakek Omori adalah orang yang memberi nama Riku kepada dirinya.

Lewat wejangan yang diberikan oleh Kakek Omori, Riku kembali menemukan semangatnya untuk berjuang dan Ultra Capsule Father of Ultra juga akan ikutan muncul, loh. Dengan mengkombinasikan Ultra Capsule Ultraman Zero dan Ultra Capsule Father of Ultra, Riku Asakura bisa berubah menjadi form terbaru Ultraman Geed, yaitu Ultraman Geed Magnificent.

Pemeran Kakek Omori Asakura adalah Minori Terada yang dikenal oleh para penikmat serial Tokusatsu sebagai wujud manusianya alien Metron di serial Ultraman Max, dan sebagai Ryubee Sonozaki alias Terror Dopant di serial Kamen Rider W.

form terbaru ultraman geed magnificent

Apakah Ultraman Geed Magnificent akan bisa mengalahkan Kei Fukuide sebagai Pedanium Zetton yang telah kerasukan karena tidak bisa  mengontrol kekuatan beberapa Ultra Capsule dalam tubuhnya!? Jangan lupa tonton episode terbarunya yang berjudul My Name, hari Sabtu tanggal 23 September 2017.

Episode terbaru dari Ultraman Geed diunggah setiap hari Sabtu jam 07.30 WIB di channel Youtube Tsuburaya Productions.

Sementara itu, silakan menabung karena Action Figure S.H.Figuarts Ultraman Geed Akan Rilis Tahun Depan.

.