Ternyata Gal Gadot Hampir Terpilih Menjadi Karakter Faora di Film Man of Steel

| Oleh: Kylo | 23 Feb 2017 - 1:06 PM
200
0
wonder woman di empire magazine 2017

Lewat majalah Empire issue terbaru yang kembali menampilkan film Wonder Woman sebagai cover, terkuak beberapa detil informasi terbaru mengenai instalasi keempat dari DC Extended Universe yang akan tayang di tahun 2017 ini.

Selain bahwa di film ini, Danny Huston akan memerankan Jendral Ludendorff dan Elena Anaya akan menjadi Maru alias Doctor Poison, ternyata ada fakta lainnya. Di kedelapan halaman dari artikel majalah Empire itu juga menjelaskan bahwa Gal Gadot sebelumnya hampir terpilih untuk memerankan karakter Faora Hu-Ui, anak buahnya Jendral Zod di film Man of Steel. Namun ia akhirnya tidak mendapatkan peran tersebut karena sedang hamil.

gal gadot pemeran wonder woman

Zack Snyder, sutradara Man of Steel dan Justice League, kemudian memanggilnya kembali untuk screentest dari Batman v Superman: Dawn of Justice. Namun ia tidak diberitahukan bahwa akan memerankan tokoh superheroine Wonder Woman.

Gal Gadot yang dites bersama Ben Affleck akhirnya mendapatkan perannya. Ketika Batman v Superman hampir rampung proses syutingnya, Gal Gadot baru mengetahui mengenai keberadaan film solo Wonder Woman. Melalui sebuah laporan terungkap juga bahwa adalah ide Zack Snyder untuk memasukkan karakter Wonder Woman di film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Film Wonder Woman seting waktunya berlangsung di awal abad ke-20. Putri Amazon Diana yang hidup di sebuah pulau terpencil bernama Themyscira bertemu dengan Steve Trevor, pilot Amerika yang terdampar di pulaunya. Setelah mengetahui dari dari Steve mengenai Perang Dunia I, Diana berangkat dari kampung halamannya untuk mengakhiri perang besar tersebut dan menjadi Wonder Woman.

film solo wonder woman

Wonder Woman disutradarai oleh Patty Jenkins dan naskahnya ditulis oleh Allan Heinberg dan Geoff Johns dari cerita yang dibuat oleh Heinberg dan Zack Snyder. Filmnya dibintangi oleh Gal Gadot, Chris Pine, Connie Nielsen, Robin Wright, Lucy Davis, Lisa Loven Kongsli, Danny Huston, Elena Anaya, Ewen Bremner, Saïd Taghmaoui dan David Thewlis.

Banyak fans DC Comics yang berharap agar film terbaru DCEU itu akan dapat diterima oleh masyarakat banyak tidak seperti film-film sebelumnya macam Suicide Squad, Dawn of Justice dan Man of Steel yang memperoleh mixed review.

Wonder Woman akan tayang di bioskop seluruh dunia pada tanggal 2 Juni 2017.

Nah, sambil nunggu fimnya tayang, simak dulu Ini Dia 10 Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Mengenai Film Wonder Woman!