Ternyata Enggak Ada Post-Credit Scene di Film Wonder Woman

| Oleh: Kylo | 27 May 2017 - 5:50 PM
521
0
film wonder woman enggak punya post credit scene

Post-credit scene di film-film superhero yang dipelopori oleh Marvel Studios menjadi salah satu hal yang paling ditunggu-ditunggu oleh fans. Karena di post-credit scene, penonton akan bisa melihat scene pendek yang akan petunjuk dari film berikutnya.

Film Guardians of the Galaxy Vol. 2 yang telah mendapat pemasukan lebih dari 700 juta Dolar itu, bahkan tampil heboh dengan menampilkan lima buah post-credit scene. Terbanyak dari seluruh film superhero!

tak ada post-credit scene di film wonder woman

Selain film-film superhero, tradisi post-credit scene juga mulai merambah ke film-film non superhero. Misalnya di film Kong: Skull Island yang menghadirkan post-credit scene yang berhubungan dengan film Godzilla: King of Monsters. Bahkan, Pirates of the Caribbean: Salazar’s Revenge juga memiliki sebuah post-credit scene.

Sama dengan film-film Marvel Cinematic Universenya produksi Marvel Studios, film-film DC Extended Universe (DCEU) produksi Warner Brothers juga menampilkan post-credit scene. Namun di film DCEU terbaru, Wonder Woman, yang akan segera tayang di bioskop tanah air ternyata telah dikonfirmasi langsung oleh produser Charles Roven.

Enggak ada post-credit scene sebenarnya juga nggak terlalu menjadi hal yang penting juga, sih. Yang pasti, setelah film Wonder Woman, tahun ini DCEU juga akan merilis salah satu film superhero paling dinanti di tahun ini, yaitu Justice League. Di film tersebut, tokoh Superman, Batman, Wonder Woman, The Flash dan Cyborg akan bertemu dan beraksi bersama untuk pertama kalinya di layar lebar dalam format live-action.

film wonder woman tanpa post-credit scene

Justice League saat ini lagi memasuki tahap post-produksi yang dipegang oleh Joss Whedon, menggantikan sutradara Zack Snyder yang mengundurkan diri karena tragedi yang menimpa anak perempuannya. Film kelima DCEU itu direncanakan tayang pada bulan November 2017.

Untuk film Wonder Woman yang dibintangi oleh Gal Gadot dan Chris Pine, sudah siap untuk tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 31 Mei 2017. Simak yuk, reviewnya di Resensi Non Spoiler Film Wonder Woman: Persembahan Film Superhero DCEU Terbaik Untuk Saat Ini.

.