Ternyata Ada Mid-Credit Scene di Film Kingsglaive: Final Fantasy XV

| Oleh: Kylo | 17 Aug 2016 - 6:00 AM
930
0
mid credit scene final fantasy kingsglaive

Enggak berbeda dengan tren mid-credit dan post-credit scene yang dipopulerkan oleh film-film garapan Marvel Studios, ternyata film layar lebar Kingsglaive: Final Fantasy XV juga memiliki sebuah mid-credit scene. Hal ini dimaksudkan agar menjadi “jembatan” cerita antara filmnya dengan video game Final Fantasy XV.

Di mid-credit scene Kingsglaive: Final Fantasy XV akan terlihat keempat sahabat. Yaitu pangeran Noctis, penasehat kerajaan Ignis, bodyguard Gladioulus dan sahabatnya sejak kecil Prompto yang sedang asyik berkelana menggunakan Regalia. Sepertinya adegan yang berdurasi sangat singkat itu adalah bagian awal dari game yang akan menuju ke event demo Episode Duscae.

film final fantasy kingsglaive

Film yang akan tayang di bioskop CGV Blitz dan Cinemaxx mulai hari ini pertama kali diumumkan keberadaannya pada saat event Uncovered: Final Fantasy XV. Tayangan berdurasi 110 menit ini berdiri sendiri dan dapat dinikmati tanpa harus memainkan game-game Final Fantasy terdahulu. Dengan menyaksikannya maka beberapa referensi yang akan ditemui di game Final Fantasy XV akan bisa lebih dimengerti.

Tema utama dari Kingsglaive adalah hubungan antara Ayah (Raja Regis) dan Anak (Pangeran Noctis).  Dengan tampilan visual yang sangat realistik, Kingsglaive: Final Fantasy XV akan menjadi sebuah babak pembuka yang sangat ditunggu-tunggu oleh fans Final Fantasy di seluruh dunia sebelum memainkan game Final Fantasy XV yang baru saja diumumkan akan ditunda waktu rilisnya menjadi bulan November.

Tokoh protagonist utama dari film ini adalah Nyx Ulrix, seorang anggota dari penjaga “Kingsglaive” yang berada langsung dibawah perintah raja. Ketika masih kecil Nyx pernah diselamatkan oleh Raja Regis pada masa peperangan. Merasa berhutang budi ia mengabdi kepada sang penyelamat nyawanya itu. Tokoh-tokoh lain yang akan debut di film ini yaitu Lunafrena Nox Fleuret seorang peramal yang dapat berkomunikasi dengan para Dewa. Ia akan menikah dengan Noctis di Altissia. Lalu ada Drautos Jendral yang bertanggung jawab atas Kingsglaive dan merupakan master dari Nyx.

final fantasy kingsglaive ada mid credit scene-nya

Selain bisa disaksikan di bioskop, Kingsglaive: Final Fantasy XV juga akan hadir secara digital di PlayStation Video pada tanggal 30 Agustus 2016. Sedangkan untuk versi retailnya yang dalam bentuk Blu-Ray dan DVD akan rilis pada tanggal 4 Oktober 2016.

So, jangan buru-buru beranjak dahulu dari bangku bioskop yah ketika filmnya telah berakhir. Karena bakal ada mid-credit scene yang berdurasi pendek tapi penting, loh.

 

.