Terkuak Sudah Siapa Yang Akan Menjadi Tokoh Antagonis di Film Wonder Woman

| Oleh: Kylo | 11 Jan 2017 - 12:15 PM
276
0
ares antagonis utama di film wonder woman

Kehadiran Wonder Woman yang diperankan oleh aktris Gal Gadot di film superhero, Batman v Superman: Dawn of Justice pada tahun 2016 banyak menuai pujian dari para fans. Performa memukau yang ditampilkan oleh ikon superheroine yang enggak kalah populer dari Dark Knight dan Man of Steel itu membuat para penikmat superhero movie enggak sabar untuk segera menyaksikan aksinya kembali di tahun ini lewat film solonya, Wonder Woman.

Lewat trailer resminya sudah terungkap plot cerita dari Wonder Woman yang akan mengisahkan tentang kisah asal muasal dari sosok Diana Prince yang merupakan seorang putri Amazon dan penjuang abadi yang bermukim di sebuah pulau terpencil Themyscira. Pertemuannya dengan seorang pilot militer Amerika bernama Steve Trevor akan membawanya keluar dari pengasingan ke dunia luar yang saat itu sedang terjadi peperangan hebat, Perang Dunia I. Nah, di perang besar inilah nantinya Diana Prince akan dikenal sebagai superhero bernama Wonder Woman.

gal gadot sedang syuting film wonder woman

Kita semua sudah tau mengenai cerita yang akan ditampilkan di filmnya. Nah, yang masih menjadi pertanyaan dari banyak orang (termasuk Kupaman) adalah siapakah tokoh antagonis yang pantas untuk menjadi lawan dari sang Amazon Princess itu. Lewat Studio Ciné Live, sebuah studio majalah terbitan Perancis terungkap bahwa tokoh antagonis utama yang akan menjadi musuh dari Wonder Woman terntara adalah Ares sang Dewa Perang.

Berikut terjemahan ke dalam Bahasa Inggris dari artikel Wonder Woman yang terdapat di majalah tersebut:

“Behind these scientific formulas, there is a deadly gas that could well annihilate humanity. Now, it turns out that this is precisely the goal of Ares, the god of war. He is jealous of humanity, which is a creation of his father, the deceased Zeus (he was killed by Ares when he rebelled against him, with the help of the Amazons)…”

ares antagonis utaman wonder woman di komik

Bagi fans DC Extended Universe yang tidak terlalu familiar dengan Ares, ia adalah seorang dewa yang menjadi musuh bebuyutan dari Wonder Woman di dalam komik. Ares adalah anak dari Raja para Dewa di Olympus yaitu Zeus dan istrinya Hera. Dia pertama kali muncul di komik Wonder Woman issue kedua “The Tournament of Slaves.” Tujuan hidupnya adalah untuk membuat kekacauan dimana-mana lewat peperangan dan menundukkan umat manusia dibawah kakinya.

Film Wonder Woman disutradarai oleh Patty Jenkins dan naskahnya ditulis oleh Allan Heinberg, Geoff Johns dan Zack Snyder. Para pemerannya adalah Gal Gadot (Diana Prince/Wonder Woman), Chris Pine (Steve Trevor), Robin Wright (General Antiope), Connie Nielsen (Queen Hippolyta), David Thewlis, Elena Anaya, Lucy Davis (Etta Candy), Danny Huston, Ewen Bremmer, Doutzen Kroes, Samantha Jo (Euboea), Florence Kasumba (Senator Acantha), Said Taghmaoui, Eleanor Matsuura (Epione), Emily Carey (Diana muda) dan Lisa Loven Kongsli (Menalippe).

Wonder Woman dijadwalkan untuk tayang di bioskop-bioskop seluruh dunia pada tanggal 2 Juni 2017.

Simak berita lanutannya di Penampilan Tokoh Antagonis Ares Sang Dewa Perang di Film Wonder Woman Akhirnya Terungkap.