Terima Kasih Bandai, Akhirnya Mainan Bima-X ST Changer Azazel Akan Dihadirkan!

| Oleh: Kylo | 09 Dec 2016 - 4:32 PM
806
0
mainan bima-x standard changer azazel

Dalam rangka menyambut kehadiran film Satria Heroes Bima-X Revenge of Darkness yang akan hadir di bioskop pada kuartal pertama tahun 2017, Bandai akan menghadirkan segudang merchandise Satria Heroes yang berlabel Movie Edition. Seperti yang sudah dibahas oleh Kupaman sebelumnya, ada beberapa varian mainan baru yang dirilis namun juga ada beberapa lini lama yang terlahir kembali dengan menggunakan material baru.

Selain mainan Bima-X Brix Series By EMCO yang benar-benar baru karena belum pernah ada sebelumnya, ada mainan Bima-X lama yang hadir lagi namun tak kalah serunya. Soalnya kini hadir dengan material baru dan kemasan baru serta mengusung label Movie Edition. Mainan tersebut adalah seri Standard Changer yang terdiri dari Bima-X Changer, Torga Changer dan yang paling menggembirakan adalah konfirmasi langsung dari Bandai Namco Indonesia mengenai kehadiran mainan role play Standard Changer Azazel.

mainan bima-x standard changer satria heroes revenge of darkness

Ya, benar, Azazel Changer! Akhirnya setelah sekian lama direquest oleh para fans, Changer yang dimiliki oleh Satria Garuda Azazel itu hadir juga dalam bentuk mainan. Ah, pasti banyak deh fans Bima-X terutama yang mengidolakan Azazel yang berucap terimakasih dalam hati kepada Bandai yang akhirnya mendengarkan permintaan mereka!

Walau sekilas terlihat sama, sesungguhnya seri standard Changer ini berbeda dengan pendahulunya. Yang paling terlihat jelas adalah materialnya yang menggunakan Neon Color sehingga Changer-nya terlihat seperti menyala jika sedang terkena sinar. Selain terlihat menyala, warna Changer Movie Edition ini juga terlihat lebih terang dan mengkilat dibandingkan versi lama. Bahkan jika diraba terasa lebih mulus dan licin, loh!

mainan bima-x standard changer azazel satria heroes revenge of darkness

Satu lagi yang terlihat jelas perbedaan pada mainan role play Bima-X Standard Changer versi baru adalah, pada Bima-X Changer,menggunakan semacam sabuk plastik yang empuk dan nyaman. Bahan plastik yang lembut mirip karet ini menggantikan sabuk Velcro yang sering bikin agak gatal dan bisa membuat tangan tergores. Sedangkan untuk Standard Azazel Changer justru tidak menggunakan sabuk model baru ini. Melainkan kembali menggunakan gagang grip pastik untuk digenggam tangan, mirip dengan mainan Standard Bima Changer dahulu.

Menurut pihak Bandai, mereka memang agak "bereksperimen" dengan Standard Azazel Changer yang masih menggunakan batang grip plastik untuk digenggam ketimbang mengadopsi sabuk model baru, Sebab batang grip plastik untuk digenggam punya kelebihan pada fleksibilitas karena dapat dengan mudah bisa digenggam oleh anak-anak bertangan mungil sampai orang dewasa. Untuk itu, Bandai nantinya akan mendengarkan masukan dari konsumen setelah mainan ini diedarkan tahun depan. Hmm, oke deh!

Ternyata bukan hanya mainan Bima-X Standard Changer saja yang mennapat penyegaran, simak informasi mainan Bima-X selanjutnya di artikel Preview Mainan Baru Bima-X: Mini Weapon, Mini Changer, dan Action Pose Jadi Tambah Seru!