Terbaik, DVD BoBoiBoy: The Movie Telah Rilis di Indonesia!

| Oleh: Kylo | 04 Jan 2017 - 12:46 PM
405
0
dvd boboiboy the movie rilis di indonesia lewat kfc store

Semua pasti setuju dengan Kupaman, bahwa film layar lebar BoBoiBoy: The Movie yang tayang di Indonesia pada bulan April tahun lalu adalah salah satu film animasi terbaik yang ada di tahun 2016. Film perdana dari BoBoiBoy ini merupakan prekuel dari serial BoBoiBoy season ke-4, BoBoiBoy Galaxy.

Kisahnya menceritakan mengenai petualangan BoBoiBoy dan kawan-kawannya yang harus menyelamatkan Ochobot dari geng Tengkotak. Geng Tengkotak adalah kelompok pemburu Power Sphera terkuat yang ada di jagat raya. Kelompoknya terdiri dari Bora Ra si pemimpin, Gaga Naz yang menjadi tangan kanannya lalu ada Kiki Ta, Yoyo Oo dan Cici Ko.

Pemimpinnya, Bora Ra, memiliki kuasa Lubang Hitam yang sangat menakutkan dan anggota lainnya juga tidak kalah tangguh jika dibandingkan dengan dirinya. BoBoiBoy, Yaya, Ying, Gopal dan Fang harus habis-habisan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka untuk melawan Bora Rara dan anggota geng Tengkotak.

dvd boboiboythe movie rilis di indonesia

Film yang mendapat sambutan meriah dari fans BoBoiBoy di Indonesia ini menjadi debut dari dua kuasa baru BoBoiBoy yaitu BoBoiBoy Thorn yang memiliki kekuatan untuk mengendalikan elemen tumbuhan dan BoBoiBoy Solar yang memiliki kekuatan untuk mengendalikan elemen cahaya. Kekuatan Ochobot yang diupgrade oleh Power Sphera generasi pertama Klamkabot juga mempunyai efek samping yaitu dengan meningkatkannya kekuatan Yaya, Ying, Gopal dan Fang.

BoBoiBoy: The Movie adalah film animasi terbaik dari yang terbaik. Kalau kamu belum pernah menontonnya maka DVD BoBoiBoy: The Movie wajib kamu miliki. DVDnya sekarang telah hadir resmi di Indonesia dan tersedia di seluruh cabang-cabang KFC. Bisa dibeli langsung kok tanpa harus memesan paket KFC tertentu. Harganya sangat terjangkau, loh.

Oh ya, ada yang spesial dari DVD BoBoiBoy: The Movie untuk kawasan Indonesia ini karena di dalamnya terdapat episode ke-4 dari serial BoBoiBoy Galaxy. Episode ini merupakan kelanjutan dari episode sebelumnya dimana BoBoiBoy dan Gopal mendapat tugas pertama mereka dari Komandan Cici Ko yaitu untuk mengamankan Power Sphera yang terdapat di Planet Gurunda.

dvd boboiboy rilis di indonesia

BoBoiBoy Galaxy episode ke-4 menjadi debut dari mahluk Planet Gurunda yang berbentuk kucing. Ia memiliki nama Cattus dan dibagian lehernya terdapat Power Sphera berbentuk bel yang disebut sebagai Bellbot. Kuasa dari Bellbot adalah kuasa pembesaran. Dengan kuasanya itu, Cattus bisa menjadi kucing berukuran raksasa yang kuat dan menyeramkan.

Cattus ini akan menjadi anggota non-resmi dari kelompok TAPOPS. Ia merupakan hewan kesayangannya Papa Zola. Karena Cattus-lah Papa Zola akhirnya ikutan kelompok penyelamat Power Sphera itu untuk berpetualang ke seluruh penjuru galaksi.

Kabar gembira lainnya soal BoBoiBoy Galaxy adalah Hore, Serial BoBoiBoy Galaxy Segera Tayang di Indonesia!