Tema Film Suicide Squad Mendominasi DC Comics Super Heroes Cafe Singapura

| Oleh: Joy | 31 Jul 2016 - 11:44 AM
172
0
cosplayer harley quinn di dc superheroes cafe singapura

Menjelang pemutaran film Suicide Squad di bioskop awal bulan Agustus tahun ini, rupanya bukan hanya para fans yang bersiap-siap. Rupanya  DC Comics Super Heroes Cafe Singapura ikutan bersiap-siap menyambut kehadiran Death Shot dan kawan-kawan "penjahat" lainnya dengan menyulap tema kafe tersebut menjadi bertema Suicide Squad.

Malahan kalau biasanya kafe yang terletak di Marina Bay Sans tersebut mengangkat tema superhero DC Comics seperti Superman, Wonder Woman, Batman, Catwoman atau The Flash, kali ini kayaknya tema Suicide Squad mendominasi banget.

tema film suicide squad di dc superheroes cafe singapura

Lihat saja standing character dan logo Suicide Squad terpampang di depan DC Comics Super Heroes Cafe Singapura. Sementara pada bagian dalam dekorasi bertema Suicide Squad pada dinding Cafe terlihat cukup mendominasi. Belum lagi ada cosplayer karakter-karakter Suicide Squad juga. Hmm, salah-salah, DC Superheroes Cafe Singapore dianggap jadi cafe anti-hero, nih. Ehehehe!

Bahkan tak hanya itu. DC Comics Super Heroes Cafe Singapura juga merombak menu mereka yang biasanya hanya bertema Superman, Wonder Woman, Batman, Catwoman atau The Flash dengan menu bertema karakter-karakter dari Suicide Squad.

menu ala suicide squad di dc superheroes cafe singapura

Asiknya, nama menu ala Suicide Squad ini juga unik-unik dan namanya terkesan seenaknya, seunik karakter-karakter di Suicide Squad. Misalnya nih, ada menu bernuansa Asia seperti Katana Cut Chicken Miso alias ayam panggang dengan miso putih, mirin dan sake. Ada juga menu yang namanya dessert alias pencuci mulut namun sebenarnya bukan. Seperti Quinn: Laugh This Off, Puddin’! yang sebenarnya patty ayam yang dijepit si antara dua donat dan diberi toping guacamole, keju dan telur goreng serta selai kacang.

Weh, kelihatannya kok DC Comics Super Heroes Cafe Singapura jadi terlihat seperti "rumah" Suicide Squad, ya? Menariknya lagi, tema Suicide Squad yang keren ini akan dipertahankan sampai tanggal 30 Agustus 2016 nanti. Gimana, mungkin ada yang mau bertamu ke "rumah" Suicide Squad ini?

.