Teenage Mutant Ninja Turtles Hadir Ramaikan Libur Lebaran di Dunia Fantasi

| Oleh: Kylo | 25 Jun 2017 - 6:00 AM
82
0
aksi teenage mutant ninja turtles di dunia fantasi ancol

Saat libur Lebaran merupakan saat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Selain bersilaturahmi, asik juga diisi rekreasi ke tempat-tempat hiburan. 

Bagaimana jika rekreasinya pergi ke Dunia Fantasi (Dufan) yang terdapat di Ancol Taman Impian? Karena dari tanggal 24 Juni hingga 30 Juli 2017, ada aksi pertunjukan seru dari Teenage Mutant Ninja Turtles atau yang lebih dikenal di sini sebagai Kura-Kura Ninja.

teenage mutant ninja turtles ramaikan liburan lebaran di dunia fantasi ancol

Ya, Leonardo, Michaelangelo, Donatello, dan Raphael akan beraksi selama sekitar 20 menit di area panggung Dufan Glow (lokasi yang sama dengan wahana Ice Age) baik hari kerja maupun hari libur. Aksi Kura-Kura Ninja di Dufan berlangsung pukul 13.30 WIB dan 15.30 WIB pada hari kerja, dan pada pukul 13.30 WIB, 15.30 WIB dan 18.30 WIB pada hari libur. 

Untuk menyaksikan pertunjukan live-action Kura-Kura Ninja yang keren itu, pengunjung Dufan tidak dikenakan biaya tambahan. Selain bisa menyaksikan keempat superhero dari luar negeri itu mempertontonkan kebolehannya, pengunjung juga dapat mengikuti sesi meet and greet dan  foto selfie bersama mereka. Asik!

Selain show Kura-Kura Ninja, kita juga dapat menikmati film baru di wahana theater simulator, Journey 2: The Mysterious Island. Sesuai namanya, film baru tersebut diadaptasi dari film layar lebar berjudul sama yang dibintangi oleh Dwayne "The Rock” Johnson, Michael Caine, dan Josh Hutcherson.

theater simulator journey 2: the mysterious island

Di wahana tersebut, pengunjung akan bertualang ke sebuah pulau misterius yang semula dikira telah tenggelam. Dengan teknologi simulator, kita akan dibawa merasakan betapa menegangkannya terbang bebas di angkasa dengan “menaiki” seekor lebah.

Dijamin, bakal gembira bercampur sedikit deg-degan dibawa terbang kesana dan kemari oleh seekor lebah sembari menikmati rindangnya hutan belantara, menghindari burung-burung nakal yang lapar serta menghindari pepohonan-pepohonan. Seru banget, deh!

Yuk, rekreasi bersama keluarga ke Dunia Fantasi sambil menikmati libur Lebaran!

.