Teen Titans Go! Aksi Kocak Superhero Remaja Masuki Season 3

| Oleh: Alcana | 11 Jul 2015 - 11:40 AM
90
0
serial animasi teen titans go

Kalau kita bosan melihat aksi para superhero dewasa yang penuh dengan kisah-kisah romantis dan kadang agak lebih serius, sebenarnya kita punya pilihan lain dalam menyaksikan aksi superhero. Asiknya, superheronya  masih remaja. Mereka tergabung dalam tim bernama Teen Titans. Yup, ini merupakan superhero bagian dari DC Comics. Serial animasinya mulai nongol di tivi tahun 2003 silam. Sekarang para superhero ini sudah memasukin season terbarunya, yaitu Teen Titans Go! season 3. Serial ini bisa kita saksikan di tivi kabel channel Cartoon Network.

Teen Titans Go! menceritakan tentang aksi dari superhero remaja, Robin, Starfire, Cyborg, Raven, dan Beast Boy. Berbeda dengan aksi superhero dewasa yang terkesan serius, Teen Titans Go! lebih menampilkan aksi yang kocak kekanak-kanakan. Kekocakan tim ini bisa kita lihat dari pemimpinnya, yaitu Robin. Assisten Batman ini enggak punya kekuatan super layaknya keempat rekannya.

Robin hanya memanfaatkan trik-trik simpel yang dia punya untuk melawan penjahat. Tapi triknya itu sering banget gagal, padahal dia selalu beraksi dengan lebay. Walaupun sering gagal, tapi Robin merupakan pemimpin yang baik. Dia sering memberikan semangat buat rekan satu timnya. Biasanya Robin sering berteriak “Titans Go!” untuk memberikan semangat ke teman-temannya tuh.

teen titans go masuki seasons 3

Sebenarnya serial animasi ini malah lebih sering menampilkan keseharian tim Teen Titans. Kebanyakan bercerita tentang waktu senggang mereka setelah menyelesaikan tugas sebagai superhero. Mereka semua tinggal di Titans Tower. Teen Titans mengisi waktu luang mereka dengan bermain games, nonton tivi, atau ngerjain orang lain, loh! Padalah kan, mereka superhero yang harusnya menolong orang, ya? Kok malah ngerjain orang, sih? Hehehe..

Contohnya dalam salah satu episode Teen Titans Go! tim ini pernah mengerjai pengantar pizza. Para superhero memesan banyak pizza ke Titans Tower, tapi Cyborg dan Beast punya rencana jahil untuk mengerjai tukang pizza tersebut, agar datang terlambat. Soalnya kalau pizza datang lebih dari 30 menit, pizza tersebut dianggap gratis. Teen Titans menggunakan banyak peralatan canggih untuk menghalau pengantar pizza datang tepat waktu. Mereka pun berhasil membuat tukang pizza datang 31 menit, dan dapat pizza gratis. Padahal kalau dihitung-hitung, biaya pengoperasian peralatan canggih yang mereka gunakan lebih malah lebih mahal dari pizza itu sendiri.

Nah, bagaimana kelanjutan kisah superhero kocak ini. Kita tunggu saja aksi mereka di Teen Titans Go! Season 3 tanggal 31 Juli 2015 nanti  yang pastinya akan bertambah kocak!

.