Teaser Trailer Kedua Cars 3 Tampilkan Dua Karakter Baru. Siapa Mereka?

| Oleh: Rio | 07 Jan 2017 - 8:28 AM
439
0
karakter jackson storm di cars 3

Setelah teaser trailer perdananya yang bikin para fansnya mengharu-biru, karena isinya justru adegan Lightning McQueen kecelakaan saat balapan dan terguling-guling di udara, akhirnya kini para fans bisa sedikit kalem melihat teaser trailer terbaru Cars 3.

Kali ini nampaknya Pixar ingin memperkenalkan karakter-karakter baru yang bakal muncul di Cars 3. Nah, nampaknya yang ingin diperkenalkan sebagai tokoh antagonis adalah karakter bernama Jackson Storm.

teaser trailer kedua cars 3

Karakter yang suaranya diisi oleh aktor Armie Hammer ini sebenarnya nampak keren. Tampilannya jauh lebih aerodinamis dengan garis-garis bodi meruncing dan tegas karena nampaknya Jackson Storm ini adalah mobil sport eksotis yang canggih. Nampaknya karakter Jackson Storm memang dibuat sangat berbeda dengan McQueen.

Menurut suradara Cars 3, Brian Free kepada Entertainment Weekly, “Jackson lahir dengan sendok perak di mulutnya. Semuanya udah tersedia baginya, dan segala hal tentangnya mencerminkan ia lebih cepat. Jadi kami mendesainnya sedemikian rupa sehingga jika McQueen bersanding di sampingnya, McQueen kelihatan kuno.”

Ya, kalau kita lihat sendiri tampilan Jackson Storm di teaser trailernya, kayaknya penjelasan Brian Free memang enggak meleset, kok! Sementara Lightning McQueen dalam teaser trailer kedua juga mendapat sentuhan tampilan baru, namun memang nampak hanya sebatas kosmetik alias tampilan cat dan grafis semata. Bentuk fisik yang masih sama memang membuat McQueen tak mampu mengimbangi tampilan Jackson Storm yang canggih.

karakter cruz ramirez di cars 3

Selain Jackson Storm, Cars 3 juga akan kedatangan karakter baru yang lain lagi. Dia adalah Cruz Ramirez yang suaranya diisi Cristela Alonzo. Berbeda dengan Jackson Storm yang akan menjadi antagonis di Cars 3, Cruz Ramirez akan menjadi mentor McQueen. Nampaknya ia memang bagian dari tim jika melihat stiker bertuliskan Rust Eze Racing Center Team 59.

Selain kedua karakter baru tersebut, karakter lama seperti Mater yang diisi suaranya oleh Lawrence Whitney (AKA Larry the Cable Guy) masih akan tetap muncul. Begitu juga Owen Wilson juga masih akan mengisi suara Lightning McQueen.

Buat penggemar Cars, enggak boleh melewatkan kabar kejutan dari Pixar yaitu Wah, Mobil Lightning McQueen Betulan Muncul di Detroit Auto Show 2017!