Teaser Dragon Ball Super Tampilkan Opening Theme Song

| Oleh: Rio | 17 Jun 2015 - 12:31 PM
26
0
anime dragon ball super

Pemutaran serial anime Dragon Ball Super nampaknya makin dekat saja waktunya. Makanya Toei Animation selaku pembuat anime yang sudah ditunggu-tunggu itu juga makin gencar menjalankan promosinya. Maklum anime ini merupakan lanjutan dari serial Dragon Ball GT yang ditayangkan dari tahun 1996-1997. Baru-baru ini Toei Animation merilis Teaser Dragon Ball GT sebagai penggoda para penggemar animasi agar makin menantikan kehadirannya.

Meski belum menyelipkan sepotong adegan pun dari serial anime baru ini, namun teaser ini sudah menyertakan opening theme song berjudul Chōzetsu☆Dynamic (Excellent Dynamic) yang dibawakan oleh rocker kawakan Jepang, Kazuya Yoshii. Walaupun hanya berdurasi 15 detik namun teaser ini ternyata sudah lumayan bikin heboh jagad anime.

Nah, apa isi teaser tersebut? Rupanya hanya berupa pernyataan dari Goku sendiri mengenai Dragon Ball Super dan sederet teks. Tentu saja Goku berbicara dalam bahasa Jepang dan teksnya dalam bahasa Jepang pula.

dragon ball

Supaya kita lebih mudah mengerti isinya, ini dia terjemahannya:
Goku: Hey, Aku Goku.
Goku: Melewati 18 tahun berlalu, inilah waktunya untuk serial baru!!
Goku: Dragon Ball Super akan mulai ditayangkan di bulan Juli!
Teks: Tiap Minggu jam 9:00 pagi.
Teks: Kreator asli, cerita asli dan konsep karakter: Akira Toriyama
Goku: Semuanya, bersiaplah untuk pertarungan baru kami.
Teks: Disponsori oleh Bandai Namco Entertainment.

Nah, rupanya memang hanya itu saja yang disampaikan oleh Goku dalam teaser pertama Dragon Ball Super. Namun nampaknya kita masih bisa menantikan teaser-teaser lain dalam waktu dekat mengingat Toei Animation pasti tidak akan tinggal diam menunggu waktu penayangan di bulan Juli. Lagipula, masih ada ending theme song berjudul Hello Hello Hello dari band rock Jepang, Good Morning America yang belum diperdengarkan, kan?

Sementara itu film layar lebar Dragon Ball yang berkisah tentang masa setelah Majin Buu Saga berjudul Dragon Ball Z: Resurrection 'F' akan tayang perdana di Jepang bulan April ini dan akan ditayangkan juga di 74 negara berbeda. Nah, Indonesia bakal kebagian enggak ya?

Ah, kita tonton teaser Dragon Ball Super dulu aja, yuk!

.