Teaser Digimon Adventure tri Bagian Kedua: Munculnya Dua Digimon Misterius

| Oleh: Yudi | 19 Jan 2016 - 3:30 PM
524
0
teaser digimon adventure tri

Masih ada sekitar dua bulan sebelum anime Digimon Adventure tri bagian kedua yang berjudul Ketsui (Determination) disiarkan. Dan seperti biasa, pihak Toei Animation lebih dulu merilis teaser-nya melalui Youtube.

Dalam artikel sebelumnya, pernah dibahas juga soal visual poster Digimon Adventure tri bagian kedua ini. Di mana terlihat dua karakter, Joe dan Mimi beserta dua Digimon mereka, Vikemon dan Rosemon. Di video teaser berdurasi satu setengah menit ini juga menyoroti hal serupa, yaitu sosok Joe, Mimi, Patamon, Rosemon dan Vikemon dengan nuansa background warna hijau sesuai visual posternya.

digimon adventure tri

Teaser ini juga mengajak untuk bernostalgia dengan cuplikan pertempuran klasik antara Leomon dan Ogremon dari serial Digimon Adventure 01. Dua Digimon misterius (yang kemungkinan adalah boss) juga diperlihatkan sekilas. Lalu hadir tokoh misterius lainnya berupa sosok laki-laki. Sementara di bagian akhir teaser ini terlihat Patamon yang mengatakan Sayonara, Takeru (selamat tinggal, Takeru). Ini adalah cuplikan untuk Digimon Adventure tri bagian ketiga yang berjudul Kokuhaku (Confession) dan akan dirilis saat musim panas 2016 nanti.

Digimon Adventure tri: Ketsui rencananya akan mulai ditayangkan di Jepang tanggal 12 Maret mendatang. Penanyangan ini dilakukan di seluruh bioskop Jepang dalam waktu tiga minggu. Belum diketahui apakah part kedua ini akan dibagi menjadi empat bagian juga seperti part pertama. Saat penayangan tersebut, pihak bioskop juga akan menawarkan Blu-ray limited edition Digimon Adventure tri: Ketsui.

digimon adventure tri

Bagaimana dengan di Indonesia? Simpan dulu rasa penasaran kalian. Karena tak lama setelah tanggal penayangan, biasanya akan ada link streaming dengan subtitle bahasa Inggris, bahkan bahasa Indonesia. Jadi harap bersabar, ya.

.