Tanggal Tayang Toy Story 4 Akhirnya Dirilis

| Oleh: Rio | 12 Apr 2018 - 11:15 AM
559
0
tanggal tayang resmi toy story 4

Akhirnyaa! Setelah para fans menanti sekian lama Disney dan Pixar Animation Studios mengumumkan rilis resmi film Toy Story 4. Sekuel terbaru dari Toy Story itu diputuskan akan tayang perdana di bioskop pada tanggal 21 Juni 2019 atau lebih lambat setahun dari yang direncanakan sebelumnya. 

Seperti yang kita ketahui jarak perilisan sekuel film Toy Story memang lama banget. Dari Toy Story (1995) ke Toy Story 2 sekitar empat tahun (1999). Lalu Toy Story 3 baru rilis 2010 atau sebelas tahun kemudian. Toy Story 4 juga enggak kalah panjang jaraknya karena baru akan dirilis tahun 2019 mendatang.

bo peep akan terlibat romansa dengan woody di toy story 4

Tentu saja pengumuman resmi dari Disney dan Pixar Animation Studios membuat para fans lega. Sebelumnya memang hal ini sudah pernah Kupaman bahas bahwa demi “memberi jalan” untuk Incredibles 2, maka jadwal tayang Toy Story 4 diundur (selengkapnya baca Jadwal Tayang Toy Story 4 Diundur, The Incredibles 2 Bakal Tayang Duluan!). Namun penegasan dari pihak Disney via akun Facebook resmi Toy Story jelas merupakan sesuatu yang patut disyukuri.

Selain itu beberapa detail mengenai film ini juga sudah muncul yaitu beberapa karakter yang akan kembali muncul tentu saja adalah Woody (Tom Hanks), Buzz Lightyear (Tim Allen), serta Bo Peep (Annie Potts) dan Jessie (Joan Cusack).

disney dan pixar umumkan tanggal tanyang toy story 4

Konon, Bo Peep akan berperan lebih banyak mengingat ceritanya akan seputar romansa antara Woody dan Bo Peep. Namun detail lebih lanjut masih kurang jelas karena skenario yang tadinya ditulis oleh Rashida Jones dan Will McCormack ini akhirnya diambil alih oleh Stephany Folsom setelah keduanya mundur di November 2017.

Sedianya Toy Story 4 akan disutradarai oleh John Lasseter yang juga merupakan sutradara Toy Story dan Toy Story 2, namun ia akhirnya mundur dan digantikan oleh penulis skenario Inside Out, Josh Cooley.