Tanggal Tayang Resmi Film Superhero Valentine Diungkap di Popcon Asia 2017

| Oleh: Kylo | 05 Aug 2017 - 8:01 PM
785
0
film superhero valentine tayang november 2017

Akhirnya, penantian panjang itu akan segera berakhir. Film Valentine yang teasernya sempat diperlihatkan di event Popcon Asia dua tahun yang lalu, akan segera tayang di layar lebar pada tahun ini.

Film bergenre superhero yang diadaptasi dari komik berjudul sama terbitan Skylar Comics Entertainment itu akan diputar di bioskop-bioskop Tanah Air mulai tanggal 23 November 2017.

film superhero lokal, valentine

Wuih, siapa sangka film Valentine bakal diputar tahun ini di bulan November. Berarti, film yang dibintangi oleh Estelle Linden itu bakalan bersaing dengan dua film superhero dari Hollywood yaitu Justice League yang tayang 17 November 2017, dan Thor: Ragnarok, yang tayang 3 November 2017.

Sebelumnya, film produksi Skylar Pictures itu direncanakan bakal tayang bulan Desember 2016. Namun kini melalui Popcon Asia 2017 yang berlangsung 5-6 Agustus di Hall B, Jakarta Convention Center itu, tanggal tayang resminya diungkap.

Film Valentine mengambil seting di sebuah kota fiktif, Batavia City. Kisahnya mengenai seorang wanita bernama Srimaya yang berprofesi menjadi pelayan kafe. Ia bermimpi untuk menjadi seorang aktris, namun takdir malah membawanya menjadi seorang superhero pembela kebenaran dan pembasmi kejahatan.

setelah valentine, volt juga akan dibuat filmnya

Berbeda dengan rekan superheronya Volt, Valentine nggak memiliki kekuatan super. Ia mengandalkan keahlian bela dirinya untuk melawan para pelaku kriminalitas.

Selain Valentine, Skylar Pictures juga akan membuat film Superhero Volt yang juga merupakan adaptasi dari komik terbitan Skylar Comics. Volt akan dibintangi oleh sang kreatornya yang sekaligus merupakan seorang aktor, Marcelino Lefrandt.

Simak lanjutannya, Di Trailer Terbaru Valentine, Superhero Indonesia Itu Siap Melindungi Batavia City.

.