Tangan Bionik Unik Bertema Iron Man, Frozen dan Star Wars

| Oleh: Rio | 13 Oct 2015 - 4:15 PM
66
0
tangan bionik bertema star wars

Bersyukurlah kita yang punya anggota tubuh lengkap. Soalnya ada sebagian teman-teman kita yang karena suatu dan lain hal kehilangan anggota tubuhnya misalnya tangan. Biasanya untuk mengatasi kekurangan tersebut, maka kawan-kawan kita tersebut harus menggunakan tangan buatan.

Namanya juga tangan buatan, tentu fungsinya tidak sesempurna tangan asli. Untungnya berkat teknologi robotik yang canggih, sekarang sudah ada tangan robotik alias tangan bionik yang dapat berfungsi untuk menggenggam. Namun tetap saja, untuk dapat menggunakannya pun juga harus ikut terapi khusus yang panjang dan tak jarang membosankan. Belum lagi dapat timbul rasa kurang percaya diri karena merasa aneh dan berbeda dibanding teman-teman lainnya.

tangan bionik bertema iron man dan star wars

Beruntung, Open Bionics sebuah perusahaan pembuat tangan bionik di Inggris, sekarang sedang membuat tangan bionik yang cocok untuk anak-anak bekerja sama dengan Disney. Supaya teman-teman kita yang terpaksa harus menggunakan tangan bionik tidak rendah diri, dibuatlah tangan bionik yang bertema karakter-karakter lisensi milik Disney. Diantaranya Iron Man, Queen Elsa dari Frozen dan Jedi dari Star Wars.

Pada prinsipnya tangan bionik buatan Open Bionics adalah tangan buatan yang dirancang untuk anak-anak. Supaya tambah menarik, maka dibubuhkan tema Iron Man, Frozen atau Star Wars dengan teknik cetak 3D. Diharapkan teman-teman kita tersebut jadi semangat menggunakan tangan bioniknya karena jadi terinspirasi karakter-karakter keren tersebut.

tangan bionik bertema iron man, frozen dan star wars

Serunya lagi, Disney membebaskan biaya lisensi untuk tangan bionik bertema karakter-karakter Disney tersebut. Malah nantinya tangan bionik buatan Open Bionics ini akan tersedia dalam tema karakter-karakter Disney yang lain.

Malah supaya teman-teman kita tersebut tambah semangat, program terapi yang digunakan juga akan diberi judul yang keren, yaitu Superhero Training. Semoga dengan adanya terapi yang bertema superhero dan tangan bionik berkarakter Disney yang menarik ini teman-teman kita yang kurang beruntung itu jadi semangat dan ceria, ya!

.